shadow Wonder Zoo - Animal Rescue v2.0.4a MOD APK Unlimited All + OBB DATA Terbaru - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Wonder Zoo - Animal Rescue v2.0.4a MOD APK Unlimited All + OBB DATA Terbaru


Download Wonder Zoo - Animal Rescue v2.0.4a MOD APK Unlimited All + OBB DATA Terbaru - www.apkstore.id || Ingin punya peliharaan yang banyak? ingin punya tempat petangkaran sendiri untuk hewan peliharaan anda? jika iya game ini sangat cocok sekali buat teman teman mainkan, yap game yang admin bagikan ini merupakan game membudidayakan hewan, ada banyak sekali hewan disini hampir semua hewan yang ada di dunia nyata ada di game ini, cara memainkan game ini cukup unik kita harus bisa merawat hewan hewan yang kita punya mulai dari memberinya makan, memeriksa kondisi kesehatannya, dan masih banyak lagi.

Wonder Zoo MOD APK - Nah bagaimana kita bisa mendapatkan hewan hewan ini? caranya cukup mudah kita tinggal menangkapnya di alam liar lalu kita taruh kekebun binatang milik kita dan kita budi dayakan sehingga nantinya bertambah banyak cara memberi makan di game ini cukup beragam ada yang langsung memberinya ada juga yang harus menggunakan holi kopter untuk membawa makanannya karena jauh, dan masih banyak lagi keunggulan dari game ini.

Game Wonder Zoo v2.0.4a APK MOD - Seperti yang admin jelaskan diatas bahwasanya di game ini ada banyak sekali ragam hewan, ada hewan laut, darat bahakan udara, tujuan kita di game ini yaitu hanya satu sebenarnya melestarikan dan membudidayakan hewan agar tidak punah, dan menurut admin game ini sangat mendidik sekali karena mengajarkan kita untuk selalu menyanyangi sesama mahluk hidup di dunia ini.

Screenshots :



Nah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Game Wonder Zoo MOD APK ini untuk teman teman yang suka berternak atau hobby memeliharan hewan game yang satu ini sangat cocok sekali untuk teman teman mainkan, okedah langsung saja download linknya di bawah ini secara gratis, dan selamat mencoba!!.

 Wonder Zoo - Animal Rescue v2.0.4a MOD APK Unlimited All + OBB DATA Terbaru
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wonder Zoo - Animal Rescue v2.0.4a MOD APK Unlimited All + OBB DATA Terbaru"

Post a Comment