shadow Zombie Tsunami v3.6.5 APK Terbaru 2017 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Zombie Tsunami v3.6.5 APK Terbaru 2017 Gratis Download

Zombie Tsunami v3.0.1 APK Terbaru 2016

Zombie Tsunami v3.6.5 APK Terbaru 2017 Gratis Download : Salam untuk teman teman semua semoga hari ini bermanfaat amin, Seperti biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru mengenai Game Android yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat ya mungkin karena Game Android ini lebih simpel dan juga bisa di mainkan di mana-mana tidak seperti Game-game terdahulunya yang cenderung agak sedikit ribet misalnya game PC ataupun PS, Nah kali ini saya akan share game yang menurut saya Keren dan asik untuk kita mainkan game yang saya maksudkan adalah Zombie Tsunami v3.4.0  APK Terbaru 2017 yang rilis versi terbarunya pada bulan ini.

Zombie Tsunami v3.6.5 APK Terbaru 2017 adalah sebuah game petualangan seru di mana kita akan menjadi seekor zombie dan tugas kita adalah menakuti manusia yang ada dihadapan kita dan kita menghadapi sebuah rintangan yang harus bisa melewatinya jika ingin melajutkan perjalanan dan di perjalanan ini ada banyak sekali bonus-bonus berupa koin dan lain sebagainya jadi sangat seru sekali apalagi ditambah dengan area-nya yang sangat banyak jadi tidak membuat kita bosen untuk memainkannya walaupun setiap hari untuk selebihnya teman teman bisa mencoba dan memainkannya sendiri, Zombie Tsunami v3.6.5 APK ini memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar hanya 50-Mb saja jadi cocok untuk teman teman yang mempunyai smartphone Ram-nya kurang dari 512 masih bisa memainkan game ini tanpa harus takut smartphone-nya menjadi lemot untuk selanjutnya teman teman bisa melihat di bawah ini.

Description :

starting with a single zombie running through the streets, chase down the living and upload them for your chaotic procession of speeding undead. The extra people you chew and add for your ranks, the longer the Zombie Tsunami can fee throughout the planet, ingesting the whole thing in its way, however brains aren’t the handiest factor you can devour because the Zombie Tsunami gets into full swing. consume the bonuses and energy-u.s.to prompt the massive Zombie with multiple lasers capturing out of its many eyeballs, sneak around the cities as a netherworld Ninja, or clone members of your zombie hoard with the alien ship, Zombie Tsunami is a fun-packed thrill-journey of destruction, pleasure and attractive brains! Who can accumulate the biggest series of charging zombies? are you able to survive the gaping chasms, powerful bombs and streets full of tanks with as a minimum one flesh-eater still on its ft? join the Zombie Tsunami and find out!

Features :


- upload as many zombies for your hoard as you may.
- Frantic flesh-eating a laugh for all the family!
- maintain going as long as at least one zombie remains running (and it doesn’t must be the zombie you started with).
- gather 10 one of a kind energy-u.s.and bonuses to run in addition and smash extra.
- turn over motors, buses, motors and tanks to devour the survivors internal.
- three hundred+ distinctive missions to eat.
- 11 international locations to stampede your zombies thru.
- Optimized for all fashions of Android smartphones and capsules
- providing Blast Processing

Screenshots :


 isronerfandy10bbm.blogspot.com isronerfandy10bbm.blogspot.com isronerfandy10bbm.blogspot.com isronerfandy10bbm.blogspot.com

Ya mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai game Zombie Tsunami v3.6.5 APK ini semoga bermanfaat untuk teman teman semua, Nah untuk teman teman yang penasaran ingin memainkan game ini atau sudah main tapi ingin yang terbaru? langsung saja download di bawah ini secara gratis :

Zombie Tsunami v3.6.5 APK
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Zombie Tsunami v3.6.5 APK Terbaru 2017 Gratis Download"