shadow Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Terbaru 2017 Full Version - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Terbaru 2017 Full Version

Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Terbaru 2017 Full Version : Salam buat teman teman semua semoga hari ini bermanfaat amin. Jika biasanya saya share tentang Aplikasi android atau lainnya, berbeda dengan kali ini, saya akan membahas tentang musik, semua orang pasti suka musik apalagi anak muda jaman sekarang yang biasanya suka galau-galau, Nah disini saya akan memperkenalkan musik melayu Modern dari SOUQI, yah memang kita mengenalnya dengan nama SOUQY tetapi di akhir tahun kemarin grup band ini resmi mengganti nama menjadi SOUQI hanya mengganti huruf "Y" menjadi "I" saja, grup yang terkenal dengan lagu galau-nya ini sangat terkenal dimasyarakat bahkan Lagu-lagu Souqy Band Terbaru 2016 sangat populer saat ini, seperti : Aku sayang banget sama kamu, Autis, Sungguh nyaman, Aku rela dan masih banyak lagi.

Lagu souqy galau : ya memang band yang satu ini terkenal dengan lagu galau-galaunya yang sangat menyentuh saat kita dengarkan jadi tak heran jika para pemuda saat ini sangat menyukai lagu-lagu dari sauqy ini, dan juga ada lagu-lagu dari sauqy ini mempunyai makna tersendiri jika kita mampu memahami isi dari lagu ini dan saya juga sering mendengarkan juga di rumah ya adminnya suka galau soalnya hehe.

Grup band yang satu ini beranggotakan :
Bento = Vocalis
Aved = Gitaris
Edo = Bass
Ivan = Keyboards
Enda = Drumer

isronerfandy10bbm.blogspot.com
Lagu Souqy Terbaru
Album baru Souqy - Memang di akhir tahun ini souqy banyak sekali mengeluarkan singel singel terbarunya, dan juga ada kabar bahwa souqy akan meluncurkan Album perdananya, Wah pasti teman teman penasaran bukan? yap di bawah ini adalah Album baru Souqy 2016 yang akan di luncurkan pada akhir tahun ini.

Souqy Band Terbaru - seiring dengan menyebarnya lagu lagu terbaru dari Souqy membuat para pendengarnya langusung mencari semua lagu lagunya, ya tau sendiri lah orang indonesia kalau ada yang enak dikit langsung di cari hehe, Nah maka dari itu saya share Lagu lagunya disini agar teman teman bisa mendengarkan sepuasnya semua lagu koleksi Souqy Band Terbaru ini, memang sih band ini masih belum pernah masuk siaran TV nasional tapi saya percaya dengan lagu lagu yang di ciptakan oleh Souqy Band Terbaru ini akan melejit bukan hanya nasional tetapi juga internasional hehe, saya termasuk salah satu yang menyukai lagunya.

Oke saya akan Share kumpulan lagu souqy terbaru yang kini lagi nge-trend di masyarakat teman teman bisa memilih dan download kumpulan lagu sauqy 2017 sekarang juga di bawah ini :
  1. SouQy - Demam Rindu || Download
  2. SouQy - Cinta Stadium Akhir (CSA) || Download
  3. SouQy - Autis || Download
  4. SouQy - Aku Sayang Banget Sama Kamu || Download
  5. SouQy - Sahabatku Cintaku || Download
  6. SouQy - Juleha (Ratu Semua Bunga) || Download
  7. SouQy - Jelas Sakit || Download
  8. SouQy - SungguhTega || Download
  9. SouQy - Hanya Kamu Ya Cuma Kamu || Download
  10. SouQy - Aku Rela || Download
  11. SouQy - Sulaiman || Download
  12. SouQy - Hujan Turun Perlahan || Download
  13. SouQy - Doa Untuk Negeri || Download
  14. SouQy - Duka 8 Maret || Download
  15. SouQy - Bukan Dia || Download
  16. SouQy - Hanya kamu ya Cuma kamu (New Version) || Download
  17. SouQy - Alasan Tak Jelas || Download
  18. SouQy - Cinta Dalam Do'a || Download
  19. SouQy - Sungguh Nyaman || Download
  20. SouQy - Tenanglah Sayang || Download
  21. SouQy - Kita semua sama || Download
  22. SouQy - Cinta syaghaf || Download
  23. SouQy - Demam Rindu || Download
  24. SouQy - Senarai || Download
Nah teman teman tinggal pilih mana yang menjadi lagu favoritnya.

Lagu Souqy Terbaru 2016 : Ya itu dia yang bisa saya share kali ini, semoga postingan ini dapat membantu teman teman dalam mencari lagu lagu dari SouQy band, Selamat ber-Galau ria hihi, Untuk usulan lagu SouQy yang mungkin diatas belum tercantumkan, teman teman bisa memberikan saran di kolom komentar, nanti pasti akan di carikan oleh admin.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Terbaru 2017 Full Version "

  1. sedot berjamaah, gan :D

    ReplyDelete
  2. Wih nama bassisnya kayak ane :v

    ReplyDelete
  3. band baru yaa gan ? atau band indie.. coba dulu yaa siapa tau cocok :D sebagai orang yang suka galau mungkin pas sama gue :D

    ReplyDelete
  4. hmmm... saya download dehh , BW nya yah gan nyimakaja.blogspot.con

    ReplyDelete