shadow Combat Squad MOD APK v0.4.7 + Unlimited Ammo Terbaru Gratis - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Combat Squad MOD APK v0.4.7 + Unlimited Ammo Terbaru Gratis

Combat Squad MOD APK

Download Combat Squad MOD APK v0.4.7 + Unlimited Ammo Terbaru - www.apkstore.id || Hadir kembali nih game Action dengan tampilan super keren dan juga sangat seru yap game yang admin maksudkan yaitu Combat Squad APK, memang game yang satu ini bukan tergolong game lama karena memang tanggal rilisnya masih bulan ini sehingga wajar saja jika tidak banyak orang yang tau mengenai game yang satu ini, namun seiring berjalannya waktu admin prediksi bahwa nantinya game ini akan booming sepertihalnya game game lainnya, karena memang kualitas dari game ini sangat bagus dan juga cara mainnya sangat seru dan menantang.

Game Combat Squad APK MOD + OBB Data - Game yang satu ini adalah game perang, dimana kita akan melawan banyak musuh dengan menggunakan persenjataan lengkap seperti sniper, pistol, sofgun, dan masih banyak lagi, kita tidak sendirian di permainan ini kita akan di dukung oleh beberapa anggota lainnya dan karena di game ini mengambil format 5vs5 sehingga kita bisa bergabung dengan anggota lainnya, sepertihalnya kita musuh juga demikian sehingga pertarungan akan nampak lebih seru dan menantang.

Free Combat Squad APK Full Hack Plus Cheat - selain itu juga ada beberapa karakter yang bisa kita gunakan untuk bertarung, dan juga kita bisa mengupgrade senjata yang kita miliki sehingga akan nampak lebih garang dan ampuh untuk melumpuhkan musuh, untuk arenanya sangat banyak dan juga lebar ya sehingga kita bisa leluasa untuk berperangnya, ingat ya yang kita lawan bukan berupa BOT atau robot melain orang atau user aktiv sehingga akan terlihat seperti nyata, Nah untuk teman teman yang ingin tau tentang detail fitur fiturnya simak baik baik dibawah ini.

Fitur Terbaru : 

Tactical cell FPS: Create, customise, manipulate and Command your personal elite squad
  1. salary a tactical warfare against the enemy squad: decide for your methods and method before the deployment and command your squad at some stage in the war.
  2. superior AI: advanced tactical AI to take the best action to execute your commands.
  3. Take manipulate with DIVE machine: pick out and take manipulate of the proper unit at the proper time with DIVE gadget.
  4. find the play fashion that suits you: With various varieties of weapons and mercenaries to pick from, the opportunities are countless.
  5. customize your squad with particular Perk abilities: choose from the Survival, Mastery and Elite perk talents to gain unique attributes for fight.
  6. evolved with Unreal Engine four
  7. 1 vs 1 Multiplayer Squad combat: manipulate your squad of 5 to fight towards on-line rivals from around the arena.
  8. 5 vs five Multiplayer crew war: combat alongside your teammates from spherical the sector in epic 5 vs five battles.
  9. 7 unique Multiplayer game Modes to pick from.

Screenshots :

Combat Squad
Combat Squad
Combat Squad
Combat Squad

Game Combat Squad Online Terbaru - Nah game yang admin bagikan ini hanya bisa dimainkan secara online ya, memang harus terkoneksi dengan internet karena dengan internet ini kita bisa terhubung dengan teman yang lainnya dan bisa berkomunikasi lewat chat dengan sesama anggota, mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan untuk teman teman semua, untuk teman teman yang ingin memainkan game terbaru ini silahkan untk download di bawah ini secara gratis.

Download [1] || Download [2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Combat Squad MOD APK v0.4.7 + Unlimited Ammo Terbaru Gratis"

Post a Comment