shadow Top Eleven Be a Soccer Manager v5.9 MOD APK Terbaru 2017 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Top Eleven Be a Soccer Manager v5.9 MOD APK Terbaru 2017 Gratis Download

Top Eleven Be a Soccer Manager v5.9 APK Terbaru 2017 Gratis Download : Salam buat teman teman semua semoga hari ini bermanfaat, amin. Seperti yang biasanya disini saya akan memberikan informasi mengenai Aplikasi android maupun PC, tetapi disini saya kan share aplikasi Androidnya yang lebih simpel dan juga bisa di mainkan di mana-mana sesuai dengan keinginan kita masing-masing.

Description :

Download Top eleven terbaru maret - April - Mei - Juni - Juli - Agustus - September - Oktober - November - Desember 2017 : Aplikasi yang akan saya share kali ini adalah Top Eleven Football Manager 2017, permainan ini adalah permainan simulasi menjadi pelatih, dimana kita disini dapat menjadi pelatih sungguhan, kita dapat menjalankan suatu club seperti club kita sendiri, di Football Manager 2017 ini kita dapat melakukan sebagai berikut :

Features :
  • kita dapat membeli pemain, dengan menggunakan token, permainan ini sangat menarik saat pembelian pemain karena di saat pembelian pemain inilah kita berebut dengan pelatih lainnya untuk mendapatkan pemain yang kita inginkan.
  • kita dapat menjual pemain dan memecatnya, Pemain pemain yang menurut teman teman tidak produktif atau sudah memiliki usia dia atas 30 teman teman dapat melelangnya atau bisa juga di jual di agen club.
  • kita bisa mengatur formasi dan mengganti pemain, sebagai pelatih kita di beri kewenangan untuk melakukan hal tersebut, tentu agar tim yang anda latih bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.
  • membuat Kostum dan logo Club, kita bisa membuat kostum dan Logo club sendiri sesuai dengan keinginan kita.
  • Dapat mengikuti Liga, Jika kita berada di peringkat  1 sampai 4 Liga, kita akan masuk ke liga Champions dan kita juga dapat mengikuti ajang CUP yang disediakan oleh pihak Football Manager ini.
  • Disediakan jadwal dan Hasil skor, jadi teman teman bisa melihat hasil hasil pertandingan sebelum sebelumnya.
  • kita dapat membuat Stadion dan memberikan nama, kita dapat membuat stadion impian, sehingga club akan semakin kuat dan hebat.
  • kita disediakan Uang, Token, dan alat medis
  • kita juga dapat bertanding persahabatan dengan teman teman kita, entah teman Facebook ataupun dengan teman E-mail.
  • kita juga dapat Melatih pemain, biasanya pelatiahan ini bisa membuat pemain Mutu-nya menjadi lebih baik.
  • kita juga dapat melatih pemain dengan keahlian khusus, contohnya : Spesialis tendangan bebas, sepesialis satu lawan satu dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • kita juga bisa melihat secara Live Club kita bertanding dan melihat statistik yang ada.
  • dan masih banyak lagi teman teman bisa melihat dan mencobanya sendiri.

Screenshot :

isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com
isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com

Tips And Trik Bermain Top Eleven Football Manager 2017

Nah kita mulai dengan cara menawar pemain di top eleven, ya mungkin kita kesulitan untuk mencari pemain pemain yang kita butuhkan untuk membangun sebuah tim, kesulitannya munkin karena faktor :
  1.  Kompetitor yang banyak atau pesaing dalam merebutkan pemain yang berkualitas
  2.  Minimnya token yang kita punya, ya karena saya sering melihat lawan lawan kita dalam berburu pemain itu kebanyakan mempunyai token yang banyak entah dari hasil mengumpulkan ataupun membelinya, jadi sangat sulit untuk kita bersaing mendapatkan pemain.
  3. Waktu yang kurang tepat saat berburu pemain
Nah disini saya akan memberikan Tips-nya di bawah ini supaya teman teman bisa mendapatkan pemain idaman yang tidak perlu mengeluarkan token banyak cukup 1 atau 2.

Tips :
  1.  Jika kita hanya mempunyai token 3 dan 4 biasanya sulit untuk mencari pemain yang berkualitas, Nah tetapi tidak dengan saya, pengalaman pribadi saya pernah mendapatkan pemain yang bagus dengan hanya 1 token saja, dan itupun tidak satu atau dua kali, saya sering mendapatkanya, yaitu dengan melihat pesaing yang sudah menawar terlebih dahulu biasanya waktu pukul 10.00 siang sampai jam 13.00 siang adalah waktu yang sangat tepat untuk berburu pemain muda, karena di waktu ini kompetitor banyak sekali yang off, saya sudah membuktikannya dan berhasil.
  2. jika ingin berburu pemain yang kita inginkan, kita harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin, pengalaman saya, biasanya 5 atau 3 detik sebelum pemain usai di lelang kita tawar dengan satu token, insyaAllah manjur. hehe
Oke mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai Tips dan trik memburu pemain idaman dari game top eleven v5.9 ini . semoga berhasil. 

Kembali lagi ke pembahasan yang tadi, hehe
Top Eleven Football Manager 2017 ini biasanya hanya bisa dimainkan di PC atau laptop, tetapi tidak untuk yang satu ini sudah bisa dimainkan di Android, Permainan ini hanya bisa dimainkan secara Online saja dan kapasitas yang diberikan top eleven 2017 apk cracked gratis juga Sedang, hanya 45 MB, jadi tidak terlalu menyedot memori internal ataupu eksternal teman teman.

Top eleven manager mod apk ini sudah tersedia di Play Store, tetapi jika teman teman males mau download di Play store, saya sudah menyiapkannya disini secara gratis, teman teman bisa download top eleven 5.9 apk dibawah ini

Top Eleven Be a Soccer Manager v5.9 MOD APK

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Top Eleven Be a Soccer Manager v5.9 MOD APK Terbaru 2017 Gratis Download "

  1. selmat malam.. saya mau tanya, sampean tau enggak link top eleven online versinya bisa di install di komputer

    ReplyDelete
  2. Iya. untuk top eleven yang di komputer. kamu tidak perlu memginstallnya. karena bisa dimainkan secara online di facebook melalui komputer.

    ReplyDelete
  3. Pengen main topeleven di Microsoft ko gk bisa download ya k Microsoft nyari di bursa gk ada.. Minta solusinya admin.. Trima ksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih telah berkunjung, untuk memainkan top eleven di PC agan cuma perlu memainkannya lewat FB. cari di permainan lalu mainkan, untuk mencari aplikasi untuk PC masih belum ada.

      Delete
  4. Gan...kok versi top eleven via facebook yg skrg kagak bisa dimainin. minta di instal mulu. ada solusinya gan?

    ReplyDelete
  5. This is a great inspiring .I am pretty much pleased with your good work. You put really very helpful information. I am looking to reading your next post. nice article on football apps.

    ReplyDelete