shadow Temple Run 2 APK v1.41 + MOD Unlimited Money Terbaru 2017 - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Temple Run 2 APK v1.41 + MOD Unlimited Money Terbaru 2017


Temple Run 2 APK MOD

Download Temple Run 2 APK v1.41 + MOD Unlimited Money Terbaru - Sudah pernah mendengar game yang satu ini? pasti pernah dong hehe yap memang game yang satu ini sangat populer saat ini hal itu bisa dilihat dari rating dan juga vote yang sudah didapatnya di play store, game Temple Run 2 APK Terbaru ini merupakan game Action, seperti namanya yaitu Run yang artinya lari, memang cara main dari game ini yaitu berlari dari kejaran monster dan juga jebakan jebakan yang sudah disediakan sehingga kita harus bisa selamat dan sampai tujuan.

Selain itu juga kita di setiap arena ada beberapa jebakan yang berbeda beda sehingga hal ini menjadi sangat seru dan menantang, ada banyak sekali arena yang sudah disediakan di Game Temple Run 2 APK Hack MOD ini mulai dari yang genre biasa sampai yang arena seram ada disini, dan musuh musuhnya pun menyusuaikan dengan arena tersebut, kita juga bisa mengapgrade skill yang kita punya sehingga kita lebih lincah dan juga kuat dalam berpetualang.

Yang menjadi persoalan di game ini yaitu keterbatasan uang atau money untuk membeli sesuatu, Nah disini admin akan membagikan Game Temple Run 2 APK MOD OBB Data ini sudah dalam keadaan termodifikasi, sehingga teman teman bisa menggunakan uang sebanyak yang teman teman mau tak terhingga jadi teman teman bisa membeli apapun tanpa harus takut akan kekurangan uang karena uangnya tidak terbatas.

Fitur Terbaru Temple Run 2 MOD APK Unlimited Money

  1. beautiful new images
  2. excellent new organic environments
  3. New boundaries
  4. extra powerups
  5. greater achievements
  6. special powers for every individual
  7. bigger monkey!!!

Screenshots : 

Download Temple Run 2 APK Hack

Temple Run 2 Hack MOD

Temple Run 2 APK Save Data 

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Temple Run 2 APK v1.41 + MOD Unlimited Money Terbaru 2017"

  1. I am thinking that in this time you should give a try to this new app tekken mod apk which is now most trending app in the world.

    ReplyDelete