shadow Tekken MOD APK v0.4.1 + OBB Data Terbaru 2017 - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Tekken MOD APK v0.4.1 + OBB Data Terbaru 2017

 

Tekken MOD APK v0.4.1 + OBB Data Terbaru 2017 - www.apkstore.id || Sudah pernah memainkan game yang satu ini? pasti sudah pernah dong, yap memang game yang satu ini sempat booming di era 90an dan game Tekken MOD Android ini dulu hanya bisa di mainkan di PS atau play station saja, dan sekarang ini seiring dengan munculnya game game dulu di android, pihak dari bandainamco langsung membuat yang versi androidnya agar bisa lebih mudah dan praktis saat memainkannya, banyak kelebihan yang diberikan pada versi android ini.

Mulai dari penambahan karakter sampai juga grafik yang sangat keren, dari segi karakternya Game Tekken APK MOD ini lumayan banyak ada setidaknya 5 hero baru yang ada di game ini, ditambah lagi terdapat fitur fitur yang tidak atau belum teman teman temukan di Play station, seperti mengupgrade karakter sampai kekuatannya juga sehingga hal ini semakin seru, dan grafiknya pun sangat keren karena sudah menggunakan metode 3D, sehingga karakternya tidak kaku dan banyak sekali kelebihan kelebihan lainnya di game ini.

Tekken APK Mega MOD Auto Wins Terbaru 2017

Buat temann teman yang sudah memainkan game ini versi android pasti sudah tau bukan bagaimana cara mainnya, yap cara mainnya tidak jauh berbeda dari yang versi PS kok, memang perbedaannya disini kita tidak bisa memiliki semua hero kita harus mendapatkannya terlebih dahulu, namun jangan kawatir karena game yang admin bagikan ini sudah dimodifikasi sehingga semua fitur yang terkunci sekarang ini bisa teman teman gunakan loh.

bagaimana seru bukan? buat teman teman yang ingin mendapatkan game Tekken MOD Android Terbaru ini silahkan untuk mendownloadnya dibawah ini karena admin sudah menyediakannya, mulai dari data OBBnya sampai dengan yang versi MODnya, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami ya karena akan ada update terbaru mengenai Game ataupun aplikasi lainnya yang sudah di modifikasi tentunya, okelah terimakasih.

Screenshots : 

Tekken MOD APK

Game Tekken Terbaru OBB Data

Tekken Terbaru Android

Link Download
Tekken MOD APK v0.4.1 Terbaru 2017
Download [Link 1] || Download [Link 2]

 OBB Data
Download [Link 1] || Download[Link 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tekken MOD APK v0.4.1 + OBB Data Terbaru 2017"

Post a Comment