shadow City Island Builder Tycoon MOD APK v3.0.6 [Unlimited Money] Terbaru 2017 - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

City Island Builder Tycoon MOD APK v3.0.6 [Unlimited Money] Terbaru 2017


Download City Island Builder Tycoon MOD APK v3.0.6 [Unlimited Money] Terbaru 2017 - Hello Gengs kali ini admin akan membagikan sebuah game yang bergenre Simulasi, yap memang sekarang ini banyak sekali orang orang yang mencari game dengan jenis simulasi ini, karena memang selain seru kita juga bisa berimajinasi dengan membuat atau membangun sesuatu, Nah di Game City Island Builder Tycoon APK ini kita akan diberi insfratruktur untuk bisa kita membangun sebuah kota dan juga kita bisa membangun beberapa hotel, bandara, kafe dan masih banyak lagi sehingga game yang satu ini sangat seru dan keren.

City Island Builder Tycoon APK MOD Terbaru - Selain keunggulan diatas terdapat juga beberapa kelebihan lainnya yaitu berupa tampilan yang sudah menggunakan metode 3D sehingga hasil gambarnya sangat elegan, jelas dan seperti nyata, sangat cocok sekali buat teman teman yang mencari game dengan grafik menawan, dan juga terdapat beberapa fitur fitur menarik lainnya seperti membuat pelabuhan disekitar pantai dan menyediakan kapal lautnya, membuat jalan raya agar kota terlihat lebih keren, dan masih banyak lagi deh pokoknya hehe.

Cheat City Island Builder Tycoon APK Full Hack - Nah memang sih game ini masih tergolong baru tetapi jangan salah game ini sudah banyak diunduh dan dimainkan oleh orang orang, hal itu bisa kita lihat dari jumlah vote dan juga rating yang sudah didapat game ini, Seiring dengan kepopuleran dari game ini banyak sekali orang orang yang mencari cara agar bisa mengecheatnya karena untuk bisa membangun sebuah kota kita butuh biaya dan kita harus mencari biaya tersebut, dan hal ini tergolong lama, Nah admin disini sudah mempunyai cara agar teman teman bisa mendapatkan uang tanpa harus bekerja, Untuk lebih jelasnya simak dibawah ini ya.

Fitur Terbaru :

  1. Collect dozens of REWARDS while playing
  2. Expand the tiny city on your larger paradise island to create more room for constructing more buildings, and making your tiny city bigger and bigger
  3. Speed up construction/upgrade time using gold
  4. Lots of adventure and quests to unlock
  5. Help your citizens build a city on this exotic island and explore the beach
  6. Age independent story, Find pirate chests around your island, containing cash or gold
  7. Tons of hours of fun
  8. Play with your friends: enter friend codes and gift codes to receive cash and gold
  9. The "City Advisor" will provide insight and tell you what is needed in your city
  10. Top FREE to play simulation game, Tablet support, HIGH QUALITY town graphics
  11. Translated to 18 languages, Intuitive gameplay
  12. Challenge to create your own new virtual paradise
  13. Unlock and build from a list of 100+ Unique buildings (residential, commercial, farm, community, decoration, park, plants, township, beach and sea buildings like oil platforms and more)
  14. Currencies: gold and cash, Attract citizens with parks, trees, and community buildings
  15. Build residences for your larger population of citizens, Collect profit from your commercial buildings, Upgrade your city buildings.
  16. Collect XP and level up to unlock new buildings for construction

Screenshots :




Nah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan untuk teman tmean semua semoga dapat bermanfaat ya, okelah untuk teman teman yang ingin memainkan atau hanya sekedar coba coba saja silahkan download di bawah ini secara gratis : 

City Island Builder Tycoon MOD APK v3.0.6 [Unlimited Money] Terbaru 2017
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "City Island Builder Tycoon MOD APK v3.0.6 [Unlimited Money] Terbaru 2017"

Post a Comment