shadow Fifa 17 MOD APK [Liga Gojek Traveloka Indonesia] Full HD Terbaru - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Fifa 17 MOD APK [Liga Gojek Traveloka Indonesia] Full HD Terbaru

 Fifa 17 MOD APK Liga Gojek Traveloka Indonesia

Download Fifa 17 MOD APK [Liga Gojek Traveloka Indonesia] Full HD Terbaru - www.apkstore.id || Hadir lagi nih game dengan genre Soccer atau sepakbola, yap game yang admin bagikan ini merupakan salah satu game sepakbola terpopuler saat ini, ada banyak sekali yang sudah memainkannya namun disini yang berbeda yaitu di game Fifa 17 APK ini sudah di modifikasi sehingga di dalam game ini terdapat liga indonesia, wah hal ini sangat cocok sekali buat teman teman pecinta sepakbola tanah air, karena bisa memainkan tim kesayangannya di game ini.

Fifa 17 APK MOD Liga Gojek Traveloka Indonesia - Bagi yang pernah memainkan game Fifa 17 ini pasti sudah tau kan gimana peforma dari game ini? ya memang game ini sangat keren, dari segi tampilannya maupun dari segi fitur fiturnya sehingga sangat menarik sekali, untuk stadionnya sangat banyak dan bagus bagus, Nah untuk yang Liga Gojek Traveloka Indonesia ini terdapat juga beberapa stadion local seperti Kanjuruan, Glora Bung Karno dan masih banyak lagi, bagaimana? menarik bukan.

Game Fifa 17 [Liga Gojek Traveloka Indonesia] Full version - Nah untuk memainkan game ini pihak Fifa sudah menyediakan Joystick untuk arah, mengoper ataupun menendangnya sehingga akan mudah untuk memainkannya, selain itu yang harus teman teman perhatikan yaitu untuk memainkannya teman teman harus menggunakan smarpthone dengan spek yang lumayan karena ukuran file dari game ini cukup besar yaitu sekitar 250 MBan, ya minimal smarphone yang teman teman gunakan mempunyai RAM 1 GB keatas lah biar mainnya bisa lancar hehe.

Fitur Terbaru : 
  1. 3D Character
  2. Amazing Graphic
  3. Amazing Color
  4. Amazing Game Play
  5. Easy to Play
  6. Easy To Control
  7. Etc

Screenshots :

Fifa 17 MOD APK [Liga Gojek Traveloka Indonesia]
Fifa 17 MOD APK [Liga Gojek Traveloka Indonesia]


Game Sepak Bola [Liga Gojek Traveloka Indonesia] untuk android - Okelah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan untuk teman teman semua, untuk teman teman yang ingin memainkan game terbaru dan terpopuler ini silahkan untuk mendownloadnya dibawa ini secara gratis, eit jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami yaa, karena akan ada update terbaru setiap harinya, selamat mencoba!! thanks.

Fifa 17 MOD APK [Liga Gojek Traveloka Indonesia] Full HD Terbaru
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Fifa 17 MOD APK [Liga Gojek Traveloka Indonesia] Full HD Terbaru"