shadow PokeRoadie v8.12.2 Terbaru 2016 Bot Pokemon GO! Work 100% Anti Banned Full Version Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

PokeRoadie v8.12.2 Terbaru 2016 Bot Pokemon GO! Work 100% Anti Banned Full Version Gratis Download

isronerfandy10bbm.blogspot.com

PokeRoadie v8.12.2 Terbaru 2016 Bot Pokemon GO! Work 100% Anti Banned - Ya lagi lagi nih ada Aplikasi BOT Pokemon GO!, kali ini hampir sama dengan yang sebelumnya mungkin yang membedakan hanya fitur, GUI sama sistem keamananya, Nah dengan pembaruan yang terus menerus dari BOT Pokemon ini, Nah saya menemukan PokeRoadie salah satu BOT yang sangat keren menurut saya, jadi patut untuk teman teman coba nih apalagi yang kemarin kemarin sempat kena Softbanned hehe, di coba aplikasi ini di jamin mantep!!.

Download PokeRoadie Terbaru untuk Pokemon GO! - Ceritanya bersaing nih, saya, mas sofyan (teman saya) dan juga Pak arie selaku dosen saya, kita sama sama berbagi mengenai BOT POkemon GO ini ya intinya saingan ngeblog tentang artikel ini, tetapi memang benar aplikasi BOT Pokemon GO! ini sangat keren jadi tak heran jika banyak yang ngeshare dan juga yang memakainya untuk mengembangkan atau menaikkan game Pokemon GO!nya, ayo buat teman teman yang ingin main Pokemon GO!nya tambah greget coba BOT yang satu ini.


Fitur terbaru dari PokeRoadie 2016 BOt Pokemon GO! :

1. Added Mindelay and MaxDelay Settings and Set Defaults to 1500-2500
2. Minimized GetMapObjects calls
3. Minimized Getinventory calls.
4. Improved True Value Calculation.
5. Added dirty inventory detection.


Screenshots :


Cara menggunakan PokeRoadie - ya tidak jauh berbeda dengan BOT BOT yang lain, di aplikasi ini juga terdapat sistem GUI jadi teman teman tidak perlu lagi mengeditnya di notepad, teman teman tinggal setting dan juga jalankan sesuai perintah saja, jadi tidak terlalu sulit untuk menggunakan PokeRoadie ini, dan saya juga sudah memberikan cara Menggunakan Pokeroadie di bawah ini teman teman tinggal ikuti langkah langkahnya saja, Oke langsung saja deh lihat di bawah ini.


Cara menjalankan PokeRoadie :

1. Download terlebih dahulu filenya di bawah ini kemudian Ekstrak botnya
2. Jalankan PokeRoadie.exe
3. Masukkan Username dan Passwordnya
4. Jika Menggunakan akun google pilih "Google"
5. Jika menggunakan PTC pilih "Website"
6. Kemuadian klik start
7. selesai

Link Download

 PokeRoadie Terbaru 2016

Gimana cukup mudah bukan? ya mungkin hanya itu saja yang dapat saya share untuk teman teman semua semoga dapat bermanfaat ya, Nah untuk teman teman yang ingin menggunakan BOT POkemon GO terbaru ini langsung saja deh download di bawah ini secara gratis dan ikuti langkah langkahnya dengan benar ya ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PokeRoadie v8.12.2 Terbaru 2016 Bot Pokemon GO! Work 100% Anti Banned Full Version Gratis Download"

Post a Comment