shadow Download BBM MOD BORUTO Versi 3.0.1.25 terbaru 2016 - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Download BBM MOD BORUTO Versi 3.0.1.25 terbaru 2016

Download BBM MOD BORUTO Versi 3.0.1.25 terbaru 2016 : Salam buat teman teman semua, semoga hari ini berkah, Seperti yang biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru dari BBM MOD Versi 3.0.1.25 dimana telah dirilis versi baru pada januari kemaren, para modder langsung tancap gas untuk membuat versi MOD-nya supaya bisa dinikmati oleh semua kalangan, BBM Versi 3.0.1.25 telah rilis dan saya sudah menyiapkannya disini, jadi teman teman tinggal download saja : BBM OFFICIAL 3.0.1.25 APK

Description :


BBM MOD yang akan saya share kali ini adalah BBM MOD BORUTO V3.0.1.25, dimana tema kali ini sangat fresh dan baru, Nama Boruto sendiri tidaklah asing bagi pecinta anime indonesia, karena anime yang satu ini sangat terkenal, karena Boruto sendiri adalah anak dari Naruto, serial yang satu ini sangat digemari oleh masyarakat indonesia, jadi tak heran jika Boruto ini sangat banyak penggemarnya, ya meskipun tak setenar ayahnya(Naruto), BBM Mod Boruto ini memiliki tampilan yang keren menurut saya, dan juga memiliki fitur fitur yang lebih dari pada BBM versi sebelumnya.

Screenshot :


isronerfandy10bbm.blogspot.com

Yah mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai BBM MOD Boruto ini semoga bermanfaat untuk teman teman semua, Untuk teman teman yang penasaran dengan BBM MOD ini langsung saja Download BBM Boruto di bawah ini, saya sudah menyiapkan file nya secara gratis :

Link Download

BBM MOD BORUTO Versi 3.0.1.25 APK
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD BORUTO Versi 3.0.1.25 terbaru 2016"

Post a Comment