shadow Pet Rescue Saga v1.100.9 Apk MOD Terbaru 2016 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Pet Rescue Saga v1.100.9 Apk MOD Terbaru 2016 Gratis Download

isronerfandy10bbm.blogspot.com
Pet Rescue Saga MOD
Pet Rescue Saga v1.100.9 Apk MOD Terbaru 2016 Gratis Download : Salam buat teman teman semua semoga hari ini bermanfaat amin, Seperti biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru mengenai Game Android yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat luas ya mungkin karena game android ini lebih simpel dan juga bisa kita mainkan di mana-mana sesuai dengan keinginan kita masing-masing, Nah game yang akan saya share kali adalah sebuah game yang menurut saya keren dan juga seru untuk kita mainkan untk penghilang rasa jenuh game yang saya maksudkan adalah Pet Rescue Saga Apk v1.100.9 (Mod Lives) yang rilis versi terbarunya dalam bentuk MOD yang saat ini sedang di cari-cari oleh para gammers, Nah untuk selebihnya teman teman bisa melihatnya di bawah ini dan jangan lupa kunjungi juga artikel terbaru saya PLAYMOBIL Knights v1.4 APK MOD Terbaru 2016 Gratis Download.

Pet Rescue Saga Apk v1.100.9 (Mod Lives) adalah game seru di mana kita akan menata sebuah box-box yang warna warni dan kita padukan warna yang sama sehingga nantinya akan pecah dan akan menambah nilai dari teman teman dan juga ada banyak arena gamenya jadi untuk teman teman yang mampu memenangkan stage yang pertama maka teman teman akan melaju ke stage selanjutnya yang lebih rumit dan juga menantang jadi sangat seru sekali dan tidak membuat bosan meskipun kita memainkannya setiap waktu untuk lebih jelasnya teman teman bisa mencobanya atau melihatnya di bawah ini dan jangan lupa kunjungi juga artikel terbaru saya Kumpulan BBM MOD WhatsApp v2.12.0.11 APK Terbaru 2016 Gratis Download.

Description :


suit two or more blocks of the same color to clean the level and rescue the pets from the evil puppy Snatchers! actions are confined so plan them cautiously. Your puzzle skills might be tested with hours of block busting fun! Take in this perplexing Saga by myself or play with friends to see who can get the highest rating! pet Rescue Saga is completely loose to play however a few in-game gadgets along with extra actions or lives would require charge.

Features :


• alluring photos and colorful gameplay
• adorable pets of all types, puppies, bunnies, piglets and many greater!
• Diamonds, exploding bombs, colourful paint pots, locked animal cages and lots more
• magnificent boosters and bonus rewards unlocked after many degrees
• easy and amusing to play, difficult to grasp
• hundreds of pet complicated levels – greater brought each 2 weeks!
• Leaderboards to look at your pals and competitors!
• easily sync the game between devices and release full sport features when related to the internet

What’s New

Spring is proper around the nook and the Pets are back with a splendid update! It consists of:
– A modern day episode, ‘garden Grove’! The weather is so adorable right here! It’s an appropriate time to choose a few vegetation and relax… With 15 NEW ranges, there at the moment are 1302 levels of fun!
– New mystery Mountain challenges, weather alerts and pet missions!
fun fact! Louis the chick likes to play pranks, no marvel he’s tremendous enthusiastic about April’s Fools! It’s his favourite time of the yr.

Screenshots :



Ya mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai game Pet Rescue Saga v1.100.9 ini semoga dapat bermanfaat untuk teman teman semua, Nah untuk teman teman yang ingin memainkan game ini atau sudah memainkannya tetapi ingin yang versi terbarunya? langsung saja download di bawah ini secara gratis :

Link Download

Pet Rescue Saga Apk v1.100.9 (Mod Lives) Terbaru 2016
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pet Rescue Saga v1.100.9 Apk MOD Terbaru 2016 Gratis Download"

Post a Comment