shadow Tips Cara mendapatkan Senjata Gratisan di PB Garena dengan mudah 2016 - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Tips Cara mendapatkan Senjata Gratisan di PB Garena dengan mudah 2016


Tips Cara mendapatkan Senjata Gratisan di PB Garena dengan mudah 2016 : Salam super buat teman teman semua semoga hari ini semangat menjalani aktifitasnya hehe, Nah pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tutorial yang sangat menggembirakan buat teman teman yang menyukai Game PB Garena soalnya saya akan share sebuah tutorial bagaimana cara mendapatkan senjata gratisan, Wah cukup seru bukan? Memang dari pihak PB Garena Indonesia sudah mengumumkan akan memberikan surprise yaitu dengan memberikan senjata secara gratisan, Nah senjata gratisan yang diberikan adalah Kriss S.V GRS selama 7 hari.

Mendapatkan Senjata Gratis di PB Garena Indonesia : Nah ini dia yang kita tunggu tungu yaitu Reedem Kode dari Kriss S.V GRS selama 7 hari untuk seluruh Troopers, Teman teman bisa melihat Reedem Kode-nya : Klik Disini Nah untuk catatan yaitu bahwasanya Reedem Kode ini hanya bisa kita gunakan sekali saja untuk satu ID maka dari itu gunakannlah kesempatan ini sebaik-baiknya, Nah untuk teman teman yang masih bingung cara penggunaannya atau cara daftarnya? Teman teman bisa mengikuti langkah langkah berikut ini :

Langkah langkah reedem pada PB Garena Indonesia Gratis Senjata 


  1. Pertama tama teman teman bisa membuka Link Reedemnya : Klik Disini lalu teman teman haru login terlebih dahulu dengan menggunakan Akun PB Garena yang teman teman miliki.
  2. Setelah teman teman sukses login teman teman wajib memasukkan kode ini : BGCL BT0P 36DZ IGU1 ingat jangan sampai salah kode oke hehe.
  3. Setelah sukses langkah yang ke dua ini teman teman bisa mengeklik tombol tukar sekarang yang berada di bawahnya tempat masukkan kode.
Nah dengan melakukan beberapa langkah di atas maka teman teman akan mendapatkan Senjata Kriss S.V GRS secara gratis dan saya pribadi juga sudah melakukannya dan terbukti berhasil.

Screenshots :



Ya mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai tutorial Cara mendapatkan Senjata gratis di PB Garena ini semoga dapat bermanfaat untuk teman teman semua, Nah untuk teman teman yang penasaran ingin mencobanya langsung saja ikuti langkah-langkah di atas dan semoga berhasil dan terimakasi telah berpartisipasi di blog kami semoga teman teman mendapatkan apa yang teman teman inginkan. selamat mencoba !!

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Tips Cara mendapatkan Senjata Gratisan di PB Garena dengan mudah 2016"