shadow Base Clash Of Clans Terkuat ala GALIUM JEMBER 2016 TH 8 - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Base Clash Of Clans Terkuat ala GALIUM JEMBER 2016 TH 8


Base Terkuat Clan GALIUM JEMBER 2016 TH 8 kebawah - Iseng iseng saya mendapatkan ide untuk share pertahanan terkuat yang ada di game Clash Of Clans dan kali ini saya akan share pertahanan Clan milik saya sendiri yang menurut saya pertahanannya sangat kuat dan bisa di coba atau di contoh untuk teman teman yang ingin pertahan Clash of Clansnya tidak gampang di jebol musuh khususnya saat Clan kita sedang War kita sangat di anjurkan untuk membuat base kita menjadi kuat dan tidak gampang di bobol oleh lawan sehingga kemenangan bisa kita raih.

Pertahanan Terkuat Clash Of Clans 2016 - Saya membagikan informasi ini bukan hanya sekedar abal-abal atau omong kosong saja karena saya dan juga teman teman di clan sudah membuktikannya, Dalam War 20 terakhir kita menang 15 kali dan kalah 5 kali tetapi itupun kalahnya bukan karena point tetapi presentasenya kalau pointnya si draw. Pertahanan ini bisa teman teman tiru tetapi memang tidak selamanya pertahanan kita akan awet 100 % pasti juga akan hancur namanya aja permainan tetapi setidaknya informasi ini dapat meminimalisir kekalahan yang memungkinkan terjadi saat War berlangsung.

Oke langsung saja ini dia Base Terkuat dari Clan GALIUM JEMBER Th 8 Kebawah.

1. Nah yang pertama adalah Base milik Sulton di mana pertahanan teman saya ini paling kuat dalam pertahanan darat karena penaruhan senjata yang tepat serta banyaknya pelindung dalam senjatanya, tetapi kalau dari udara masih kurang karena air defensenya berada tepat di pinggir sehingga memudahkan musuh untuk menghancurkannya.

Type : Ahli Darat
Base : 

=============
2. Yang kedua adalah milik dari Fakis dimana pertahanan ini baik di segala sektor sehingga sangat sulit sekali untuk di tembus lawan mulai dari serangan udara maupun dari darat, tetapi itu semua tergantung yang nyerang seh hehe.

Type : Ahli Darat dan Udara
Base :

=============

3. Yang ketiga adalah Base dari saya sendiri hehe Isron Erfandy pertahanan yang saya buat ini sangat efektif ya terbukti dalam beberapa hari ini War tidak ada yang nyerang base saya hahaha apa mungkin takut atau gimana saya nggak tau yak, ya di ambil hikmahnya aja hihi

Type : Ahli Darat dan Udara
Base :

 =============

4. Yang keempat adalah milik dari Ubay wuh base ini memang sedikit agak aneh ya kalau kita lihat hehe tetapi itulah yang di cari sehingga musuh kebingungan ingin menerobos sebelah mana saya aja bingung hehe. tetapi its oke lah ini juga musuhnya jarang bisa ngancurin.

Type : Darat
Base :

=============

5. Yang ke Lima ini adalah miliknya Sulton lagi dia punya dua akun critanya hehe, Nah kalau saya melihat dan juga mempelajari secara seksama cieh Base ini cukup ampuh dalam beberapa war trakhir juga cukup kuat.

Type : Darat dan Udara
Base :
=============

6. Yang ke Enam ini adalah milik Kamal member baru akhir-akhir ini dia saya ikutkan war karena pontensinya, ya lumayan lah basenya meskipun ngga begitu tertata tapi cukup membuat musuh kerepotan lah.

Type : Darat
Base :

 =============

7. Yang ke tujuh adalah Base milik saya yang ke dua yap memang type yang seperti ini sangat efektif untuk menggagalkan penyerangan lewat udara ataupun dari darat tetapi itu juga tergantung yang nyerang sih hehe.

Type : Udara
Base :

=============

8. Yang terakhir ini adalah base milik Softyan hehe ya memang terlihat masih prematur tetapi tak-apalah saya masukkan di sini "Soalnya anaknya maksa" hehe tidak-tidak. base ini memang sangat unik ya sangkeng uniknya saya sampai tidak bisa berkata apa-apa wkwkwk.

Type : Prihatin
Base :

Sebenarnya ada 25 member yang ada di Clan Galium Jember tetapi saya biasanya start WAR hanya 10 orang dan di atas ini adalah yang sering saya ikutkan war dan masih ada 2 lagi sebenarnya yaitu punya Arif dan juga Rohul tetapi milik mereka berdua masih belum SNI wkwkwkw.

Oke mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai Base Clash Of Clans ini semoga dapat di maklumi ya hehehe karena postingan ini hanya gurauan semata tetapi kalau di anggap serius juga nggak apa-apa hehe. oke selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Base Clash Of Clans Terkuat ala GALIUM JEMBER 2016 TH 8"

Post a Comment