shadow Asphalt 8 Airborne v2.4.0h APK Terbaru 2016 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Asphalt 8 Airborne v2.4.0h APK Terbaru 2016 Gratis Download





Asphalt 8 Airborne Apk v2.4.0h (Mega Mod) Terbaru 2016 Gratis Download : Salam buat teman teman semua, semoga hari ini berkah, amin, Seperti yang biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru dari Game APK android yang saat ini sedang nge-buming di kalangan masyarakat luas, ya mungkin game android lebih simple dan juga mudah untuk di mainkan di mana-mana, Game yang saya akan saya share kali ini yaitu Asphalt 8 Airborne v2.4.0h APK terbaru yang telah rilis versi terbarunya di bulan ini.

Description :


Asphalt 8 : Airborne v2.4.0h ini merupakan permainan balapan yang sangat sengit dengan lawan lawan yang tidak mudah, sehingga melatih kita dalam strategi dan kejelian dalam memainkan game ini, Game ini juga memiliki banyak sekali Variasi Mobil, jadi teman teman bisa memilih jenis mobil sesuai dari mobil apa yang kita dapatkan, dan teman teman juga bisa memodif Mobil teman teman sesuka hati, sesuai dengan selera masing masing, dan juga dapat memasang NOS di Mobilnya sehingga sangat efisien di dalam arena balapan.

Features :


Game ini juga memiliki beberapa fitur yang perlu teman teman ketahui, diantaranya :
Fitur Game Asphalt 8 Airborne v2.4.0h APK Android Terbaru :
  • Banyak Variasi Mobil
Banyak sekali Variasi mobil yang dapat teman teman miliki di game ini, lebih dari 95 mobil yang disediakan oleh game ini dan juga ada beberapa jenis mobil, seperti : Lamborgini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX, Pagani Zonda R, Lamborgini Aventador dan Audi R8 LMS Ultra.
  • GET di udara
Teman teman bisa bermanuver dengan mobil mobil-nya dengan sesuka hati, untuk menampilkan balapan yang seru dan menarik.
  • Lokasi Exotic Terbaru
di lokasi yang terbaru ini terdapat pula 13 peraturan yang baru yang beralokasikan di : Venice, San Diego Harbor, Islandia, Gurun Nevada, Dubai dan masih banyak lagi, teman teman bisa melihat dan memainkannya sendiri.
  • Jalan Pintas
 Terdapat banyak sekali jalan pintas di arena balapan ini, tergantung kejelian teman teman dalam melihat situasi yang ada, agar bisa mengalahkan musuh dengan mudah.
  • Multiplayer dan Tantangan Hantu
teman teman bisa memainkan game ini secara multiplayer atau bermain dengan sesama teman hingga sampai 12 lawan, dan memiliki tantangan baru yang lebih ekstrim dan menantang.
  • Alunan Musik untuk rev Soul Mobil 
Selain balapan, di game ini juga disediakan musik agar kita tetap enjoy memainkan game ini dan tidak membuat teman teman menjadi bosan.

Screenshots :



munkin itu saja yang dapat saya share kali ini untuk yang lainnya teman teman bisa mencoba dan memainkannya sendiri, semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat untuk teman teman yang penasaran dari game ini saya sudah menyiapkannya dibawah ini secara gratis :

Link Download

Asphalt 8 Airborne v2.4.0h APK
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Asphalt 8 Airborne v2.4.0h APK Terbaru 2016 Gratis Download"