shadow Cara mengaktifkan Video Call pada BBM Versi Baru 2017 - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Cara mengaktifkan Video Call pada BBM Versi Baru 2017




Tips atau Cara mengaktifkan Video Call pada BBM Versi Baru 2017 - Seiring dengan perkembangan aplikasi BBM sekarang ini di versi yang terbaru telah hadir fitur Video Call yang ada pada BBM ini dan tidak ada di versi sebelumnya tetapi untuk bisa di gunakan Video Call kita perlu melakukan langkah langkah atau cara agar fitur Video Call Tersebut aktif dan bisa untuk kita gunakan dan kali ini saya akan memberikan Cara mengaktifkan Video Call pada BBM v3.2.0.6.

Di artikel sebelumnya saya sudah post BBM MOD yang versi terbaru tetapi masih belum ada fitur video Callnya tetapi dari segi tampilannya sangat keren dan juga ada tambahan fitur-fitur yang sangat keren menurut saya teman teman bisa melihatnya di bawah ini : Kumpulan BBM MOD Terbaru 2017.
berbagai macam versi dan tampilan serta fitur-fitur yang menarik ada di situ teman teman bisa langsung memilih dan mendownloadnya secara gratis. 

Oke kembali lagi ke topik awal yaitu mengenai Cara Mengaktifkan Fitur Video Call di BBM berikut ini adalah langkah langkahnya agar BBM kita bisa untuk Video Call 

Catatan : yang harus teman teman ketahui terlebih dahulu sebelum melakukan langkah-langkah di bawah ini adalah : Fitur video Call BBM hanya bisa dipergunakan oleh perangkat berbasis Arm dan Armv7 untuk yang berbasisi intel (x86) kemungkinan akan crash dan Video Call BBM hanya bisa di pergunakan oleh Android yang berbasis Kitkat ke atas.

1. Yang pertama hapus terlebih dahulu BBM yang ada di perangkat teman teman
2. Yang kedua Download BBM Patched Original atau BBM Patched MOD Clone Evo Green (Jangan di buka dulu BBM-nya) - Download - di sini
3. Download VPN Master - Download - di sini
4.Buka VPN Master yang sudah di download

5. Biarkan terkoneksi dengan negara defaultnya yaitu (singapura)
6. Setelah proses loading koneksi selesai, lalu silahkan pilih server amerika atau kanada (klik icon bendera atau masuk di setingan) pilih jaringannya yang paling kuat.
7.Tunggu hingga terkoneksi
8.Tambahkan aplikasi BBM yang sudah di download tadi via VPN Masternya
9. Silahkan centang BBMnya via VPN dan silahkan masuk menggunakan Email BBID teman teman .
10. Setelah terbuka cari teman di kontak yang sudah menggunakan BBM feature video Call.
11. Nah selamat teman teman sudah bisa menggunakan Feature BBM Video Callnya.

Jika teman teman masih belum paham lihat gambar di bawah ini :

 
isronerfandy10bbm.blogspot.com 
isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com
isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com

Ya mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai tutorial cara mengaktifkan Fitur video Call pada BBM ini semoga tutorial ini bermanfaat untuk teman teman semua, Nah untuk teman teman yang ingin di BBM nya terpasang fitur Video Call ? ikuti langkah langkah di atas dengan benar dan pasti nantinya akan terpasang di BBM teman teman, Selamat Mencoba !!

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cara mengaktifkan Video Call pada BBM Versi Baru 2017"