shadow BBM MOD Monocrome v2.13.1.14 APK Terbaru 2016 By : Trangga Ken - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

BBM MOD Monocrome v2.13.1.14 APK Terbaru 2016 By : Trangga Ken

isronerfandy10bbm.blogspot.com

BBM MOD Monocrome v2.13.1.14 APK Terbaru 2016 Gratis Download - Absen lagi nih dari BBM MOD Terbaru seperti yang sudah saya sebutkan diatas BBM MOD ini adalah buatan dari Bang Trangga Ken yang juga membuat Portal untuk BBM sehingga modder lainnya juga bisa membuat BBM MOD, Nah BBM yang saya share ini memiliki tampilan yang sangat elegan tidak bikin bosan deh pokoknya dan juga di dukung dengan fitur fitur yang sangat di butuhkan sehingga sangat membantu kita dalam berkomunikasi dengan teman.


BBM MOD Terbaru - ini memiliki kapasitas yang sangat amat ringan sekali hehe amat saja tidak seringan itu kan? wkwkwk bercanda dikit, dan kapasitas file yang di berikan yaitu hanya 18 mb selain ringan untuk bisa kita gunakan juga bisa untuk menghemat kapasitas RAM yang teman teman miliki, jadi tidak boros ruang. BBM MOD ini adalah mode Clone jadi teman teman hanya tingga install saja BBM ini tanpa harus mengUninstall BBM yang lama. Gimana, cukup simpel bukan? nah untuk lebih jelasnya teman teman bisa melihatnya di bawah ini.

Baca Juga : Download BBM MOD Likelos v2.13.1.14 Terbaru 2016 Gratis

Features :


  1. Block Read Status
  2. DP No Cropping
  3. Hide/Show FAB
  4. Rounded DP
  5. And More Teman teman bisa mencobanya dan merasakan fitur fitur lainnya ^_^

Screenshots :

isronerfandy10bbm.blogspot.com

Ya mungin itu saja yang dapat saya share mengenai BBM MOD Terbaru ini semoga dapat bermanfaat untuk teman teman semua, Nah untuk teman teman yang penasaran atau hanya ingin memperbarui saja teman teman bisa mendownload di bawah ini secara gratis :

Link Download


BBM MOD Monocrome v2.13.1.14 APK
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD Monocrome v2.13.1.14 APK Terbaru 2016 By : Trangga Ken"

Post a Comment