shadow Minions Paradise MOD v8.5.3029 APK terbaru 2016 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Minions Paradise MOD v8.5.3029 APK terbaru 2016 Gratis Download

isronerfandy10BBM.blogspot.com

Minions Paradise MOD v8.5.3029 APK terbaru 2016 Gratis Download : Salam buat teman teman semua, semoga hari ini bermanfaat, amin. Seperti yang biasanya disini saya kan memberikan Update terbaru dari Game Android yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat di dunia, ya mungkin game android lebih simpel, menarik dan juga bisa di mainkan di mana-mana tidak seperti game yang terdahulu misalnya game PC ataupun game PS, Nah game yang akan saya share kali ini yaitu Minions Paradise MOD v8.5.3029 APK terbaru 2016 dimana game ini baru rilis versi terbarunya pada bulan ini.

Minions Paradise MOD v8.5.3029 APK adalah game yang sangat seru dan menarik menurut saya, ya selain tampilannya yang unyu' - unyu' dan ini juga sangat keren, kita bisa memainkannya dengan bersantai dan juga menghilangkan stres, di game ini kita akan berjalan jalan dan berpetualang mencari minion minion baru dan juga pulau pulau yang menarik untuk kita dapatkan, untuk selebihnya teman teman bisa mencoba dan memainkannya sendiri, Game ini memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar jadi cocok sekali untuk teman yang hanya mempunyai kapasitas smartphone yang terbatas masih bisa meminkan game ini tanpa harus khawatir smartphone-nya menjadi lemot.

Description :


Minion Paradise benar-benar gratis di toko bermain dan hanya keluar baru-baru di toko. persinggahan ini Despicable Me hanya mencari untuk pertama kalinya benar-benar hari yang lalu apa yang kita hanya melihat ya di beberapa Pentakosta menguji jalan mana imperialis sebagai persis atau menjual barang-barang yang saya benar-benar membuatnya desserts minuman atau sesuatu menyewa benar-benar melakukan berpikir bahwa tampaknya grafis yang sama sangat besar tapi OK semakin baik-baik saja pembengkakan yang tersisa hukum yang biasa mereka hanya semua orang yang memiliki uang. Minion yang menuju suatu tempat dan tiba-tiba kapal mereka jatuh dan pergi ke pulau. Hal itu terjadi karena Anda sekarang membuat pulau pulau surga dan memberikan mereka beberapa fasilitas yang besar. meng-upgrade dan membangun pulau Anda indah sehingga pelayan dapat menikmati liburan mereka di sana. datang ke dalam permainan saya yakin Anda dapat memainkannya dan memiliki sedikit bersenang-senang meskipun cara cara yang sama saya akan menyarankan hadiah jadi menyenangkan ya aku lebih antek tiba mengatakan saya kira sebagai Anda pergi bersama lebih lebih pelayan datang untuk membantu Anda keluar apapun pada tagihan halaman Anda dan apa pun tentang apa lagi yang bisa kita membangun meskipun tujuh puluh bisa pergi ke sana saya ini tempat yang berbeda di pulau mungkin punya sekitar sebagai orang Armenia Pulau fielder sebagai ukuran baik Anda hampir hal yang berbeda mendapatkan lebih banyak pelayan di tetapi Anda dan sekarang akhirnya hi ya ada band memberikan Anda menyelesaikan seluruh jalan tapi ya. Minion Paradise MOD APK 8.5.3029 .Anda harus memainkan beberapa jam untuk mendapatkan sebuah pulau yang layak.

Features :


What’s New: v8.5.3029
Hey paradise people! Meet the Honeybee Hive, a new resource building where you can produce sweet honey that gives you access to eight new recipes, including Red Hot Jawbreakers and Sweet & Sour Missiles.
Plus, you’ll now discover a greater variety of social events at Stuart’s stage!
Thanks as always for playing. Please rate us after each update so we know how we’re doing.

What’s In The MOD:
Everytime you build a decoration you get massive party points/xp points.
As soon as you get to level 3, build a decoration and you will see.

Screenshot :



isronerfandy10BBM.blogspot.com

isronerfandy10BBM.blogspot.com

Minions Paradise MOD v8.5.3029 APK terbaru 2016 ini hanya dapat di mainkan secara ONLINE saja jadi lebih menarik dan daya jelajahnya pun semakin luas, untuk teman teman yang menginginkan game keren dan unik langsung saja download di bawah ini secara gratis :

Link Download


Minions Paradise MOD v8.5.3029 APK
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minions Paradise MOD v8.5.3029 APK terbaru 2016 Gratis Download"

Post a Comment