shadow Instagram v7.15.0 APK terbaru 2016 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Instagram v7.15.0 APK terbaru 2016 Gratis Download

isronerfandy10bbm.blogspot.com
Instagram v7.15.0 APK terbaru 2016 Gratis Download : Salam buat teman teman semua, semoga hari ini bermanfaat, amin. Seperti yang biasanya disini saya kan memberikan Update terbaru dari Aplikasi APK android yang saat ini sedang marak digunakan, khusunya kamu muda, aplikasi yang saya maksudkan adalah INSTAGRAM v7.15.0 APK yang rilis versi terbarunya bulan ini, pasti teman teman tidak asing lagi dengan sosial media yang satu ini, ya karena sosial media ini sangat populer dan juga mendukung kebutuhan anak muda di jaman sekarang. Berkembangnya ponsel android sekarang ini yang telah di pasang kamera yang jernih, banyak sekali orang orang yang berfoto/video selvi atau dengan keluarga terdekat. 

Description :
Untuk mengapresiasikan hasil foto atau videonya biasanya teman teman menge-postnya di Facebook tetapi setelah muculnya Instagram ini banyak orang orang yang beralih ke Instagram dari pada ke Facebook untuk urusan Upload foto atau video,ya meskipun tidak semuanya, tetapi yang dominan sekarang seperti itu.
Nah untuk instagram teman teman biasanya hanya tau memakainya saja, tanpa tau apa arti sebenarnya, berikut ini saya akan jelaskan:
Instagram adalah cara sederhana untuk menangkap dan berbagi momen di dunia. Mengubah foto sehari-hari dan video ke dalam karya seni dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman.
Melihat dunia melalui mata orang lain dengan mengikuti tidak hanya orang yang teamn teman kenal, tapi inspirasi Instagrams, fotografer, atlet, selebriti dan ikon fashion. Setiap kali teman teman membuka Instagram, teman teman akan melihat foto dan video baru dari teman terdekat Anda, ditambah saat hati bersama oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia.
Lebih dari 400 juta orang menggunakan Instagram untuk :

Features :
  •  Mengedit foto dan video dengan gratis, filter dirancang khusus.
  •  Meningkatkan Foto dengan 10 alat kreatif canggih untuk mengubah kecerahan, kontras dan saturasi serta bayangan, highlight dan perspektif.
  •  Cari orang untuk ikuti dan mengikuti dari nama.
  • Bisa seketika kita mengUpload foto kita share juga di  Facebook, Twitter, Tumblr dan jaringan sosial lainnya.
  •  Terhubung dengan Instagrammers seluruh dunia dan bersaing dengan foto dan video mereka.
  •  Kirim foto dan video yang pesan pribadi langsung ke teman-teman.
  • Nah untuk yang lainnya teman teman bisa mencoba dan melihatnya sendiri.

Screenshot :

isronerfandy10bbm.blogspot.com

isronerfandy10bbm.blogspot.com

Instagram ini mempunyai ukuran yang tidak besar hanya 15 mb-an jadi untuk teman teman yang mempunyai smartphone yang di bawah standard munkin masih bisa memakain aplikasi ini, Nah untuk teman teman yang penasaran atau ingin instagram yang terbaru? langsung saja download di bawah ini secara gratis :

Link Download


Cara download
Klik->di shorte.st(tunggu 5 detik)->this skip-> download  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagram v7.15.0 APK terbaru 2016 Gratis Download"

Post a Comment