shadow Dubai 2 Drift APK Game Seru 2016 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Dubai 2 Drift APK Game Seru 2016 Gratis Download

isronerfandy10bbm.blogspot.com
Dubai 2 Drift APK Game Seru 2016 Gratis Download : Salam buat teman teman semua, semoga hari ini bermanfaat,amin. Seperti yang sebelumnya disini saya akan memberikan Update terbaru dari Aplikasi Game Android, yang sekarang ini lagi nge-trend di masyarakat luas. Game yang saya maksudkan adalah Game Dubai 2 Drift MOD free APK Game ini sangat keren menurut saya, karena game ini memberikan sensai tersendiri terlebih buat teman teman yang menyukai Balapan ataupun Nge-Drift.

Dubai 2 Drift ini teman teman memainkannya secara Online, jadi teman teman bisa bertanding Drift bersama dengan teman terdekat ataupun orang orang di seluruh dunia. Permainan ini memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar jadi cocok buat teman teman yang Smart Phone-nya berkapasitas kecil.


Features :

Adapun fitur fitur yang perlu teman teman ketahui dari permainan ini, yaitu
  • Garasi Mobil yang besar
Jadi teman teman akan di manjakan dengan Garasi Mobil yang besar, yang sudah di rombak serta di berikannya Item yang baru ke dalam Garasi.
  • Senjata
Selain untuk balapan game ini juga disediakan senjata untuk bertempur, dan kita juga bisa membuat koloni atau grup sesama Drifting untuk mengalah grup lain, dan yang menang biasanya akan mendapatkan imbalan Premium.
  • Moga Controller
Teman teman juga akan di sediakan Console yang lebih bagus dari versi sebelumnya yang fungsinya untuk Handheld untuk mendukung mobil teman teman.
  • In Car Camera
Jadi teman teman bisa melihat ke dalam mobil teman teman, layaknya bermain di dunia nyata.
  • Clash Online
teman teman bisa bermain online, dengan menantang sahabat ataupun orang yang tidak kenal melalui internet tanpa harus menuggu sahabat harus bergabung dengan anda.
  • Lokasi Di Dubai Exotic
 teman teman bisa menggunakan arena Dubai ini selama 24 jam full,
  •  Platform Lintas
Jadi teman teman bisa mengundang sahabat atau orang lain ke platform yang sama untuk bertarung.
  • Andrenalin Filled
Teman teman bisa Drifting dengan menggunakan alat alat yang sangat membantu dalam berperang seperti NOS bisa juga mobil anda mengeluarkan api.
  • DRIFT CAM
Teman teman bisa memperlambat peluru. Sekarang teman teman dapat melumasi setiap detik yang hanyut mengagumkan dengan lambat-mo. Drift Cam juga selalu berfokus pada Mobil. membuat Anda tetap fokus.dan mengarah ke jalanyang BENAR
  • Lebih Gratis
Teman teman bisa mendapatkan Mobil dan NOS  secara gratis, jadi untuk teman teman lebih mudah untuk mendisign Mobil yang teman teman inginkan.
  • Nomor Plat  
Mobil Drift ini juga disediakan Plat nomor layaknya mobil di dunia nyata, Platnya yaitu dari : New York, Arab Saudi, Rusia, Korea, Australia, Thailand dan masih banyak lagi.

Screenshots :


isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com
isronerfandy10bbm.blogspot.com
Ya itu yang mungkin saya dapat share ke taman teman, untuk teman teman yang penasaran atau ingin memainkan game ini, tenang saja karena saya sudah menyediakan Link Download-nya dibawah ini jadi teman teman hanya mendownloadnya saja dan langsung memainkan di ponsel teman teman.

Link Download
Dubai Drift 2 APK New
atau

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Dubai 2 Drift APK Game Seru 2016 Gratis Download"