shadow Firefox Browser for Android v44.0.2 APK terbaru 2016 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Firefox Browser for Android v44.0.2 APK terbaru 2016 Gratis Download

isronerfandy10bbm.blogspot.com

Firefox Browser for Android v44.0.2 APK terbaru 2016 Gratis Download : Salam buat teman teman semua, semoga hari ini bermanfaat, amin. Seperti yang biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru dari Aplikasi APK android yang saat ini sedang populer di masyarakat bersamaan dengan meningkatnya pengguna smartphone, Nah aplikasi yang akan saya share kali ini adalah Firefox Browser v44.0.2 APK 2016, pasti teman teman tidak asing lagi dengan nama di atas bukan? ya tentu saja Aplikasi yang satu ini hampir setiap hari di gunakan oleh para pengguna internet, sebelum munculnya smartphone aplikasi ini hanya ada di PC atau laptop saja, jadi kita menggunakannya juga terbatas tidak bisa leluasa menggunakannya.

Firefox Browser for Android v44.0.2 APK terbaru 2016 : Setelah hadir posel pintar seperti android maka Firefox mulai di kembangkan dan bisa support di smartphone saat ini, jadi pengguna bisa semakin leluasa menggunakannya tanpa ada batasan ruang dan waktu, hehe .dan  di jaman yang modern ini orang orang semakin giat dalam mencari informasi melalui internet sebagai medianya maka dari itu Firefox Browser mempunyai peran penting dalam hal ini , dengan aplikasi ini teman teman bisa Browsing lagu, informasi, menonton video, mendownload file atau lain sebainya, meskipun ada banyak sekali sekarang ini competitor dari Firefox tetapi aplikasi ini tetap menjadi yang no 1 sebagai aplikasi browser terbarik.

isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com

Description :

Rasakan web yang cepat, pintar, dan pribadi. Firefox adalah peramban pilihan pertama yang dibuat Mozilla yang independen, dipilih sebagai Perusahaan Internet Paling Terpercaya di bidang Privasi. Tingkatkan sekarang juga dan bergabunglah dengan ratusan juta orang yang mengandalkan Firefox untuk mendapatkan pengalaman menjelajah yang lebih pribadi.

Features :

CEPAT PINTAR MILIK ANDA
Firefox dibuat dengan memikirkan kebutuhan Anda dan untuk memberikan Anda kekuatan untuk mengambil alih kontrol pengalaman Web Anda sendiri.
Itulah mengapa kami merancang produk dengan fitur pintar yang mempermudah penjelajahan.

CARILAH DENGAN CERDAS & TEMUKAN LEBIH CEPAT
- Firefox mengantisipasi kebutuhan Anda dan menyuguhkan saran yang intuitif serta mencari hasilnya di berbagai mesin pencari kesukaan Anda. Selalu.
- Akses tombol pintas dengan mudah untuk mencari penyedia termasuk Wikipedia, Twitter, dan Amazon.

PRIVASI TINGKAT SELANJUTNYA
- Privasi Anda telah ditingkatkan. Penjelajahan Pribadi dengan Perlindungan Pelacakan mencegah bagian dari halaman Web yang mungkin melacak aktivitas penjelajahan Anda.

SINKRONISASIKAN FIREFOX DI ANTARA SEMUA PERANGKATMU
- Dengan Akun Firefox, akseslah riwayat, markah, dan tab terbuka dari desktop, ponsel pintar, maupun tablet Anda.
- Firefox juga mengingat dengan aman kata sandi Anda di berbagai perangkat agar Anda tidak perlu mengingatnya.

TAB VISUAL INTUITIF
- Visual yang intuitif dan tab bernomor yang memudahkan Anda mencari konten untuk referensi di masa depan.
- Bukalah tab sebanyak yang Anda suka tanpa harus kehilangan jejak dari halaman yang sudah terbuka.

AKSES MUDAH KE SITUS KESUKAANMU
- Habiskan waktu untuk membaca situs kesukaanmu daripada mencarinya.

PENGAYA UNTUK SEGALANYA
- Kendalikan pengalaman Web Anda dengan mempersonalisasikan Firefox dengan pengaya seperti pencegat iklan, pengelola kata sandi dan unduhan, dan lainnya.

BERBAGI DENGAN CEPAT
- Firefox mengingat aplikasi yang paling sering Anda gunakan untuk membantu Anda membagikan konten ke Facebook, Twitter, Whatsapp, Skype, dan lainnya dengan lebih mudah.

BAWALAH KE LAYAR YANG BESAR
- Kirimkan video dan konten Web dari ponsel pintar atau tablet ke TV yang dilengkapi dengan dukungan kemampuan streaming.

Screenshot : 

isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com

Firefox Browser for Android v44.0.2 APK terbaru 2016 Gratis Download ini memiliki kapasitas yang sedang, jadi untuk teman teman yang mempunyai smartphone yang kapasitasnya di bawah standard, masih bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus takut ponsel-nya lemot.
Nah itulah yang dapat saya share kali ini, semoga bermanfaat untuk teman teman yang menginkan Firefox versi terbarunya, Download saja di bawah ini secara gratis :

Link Download


Cara Download
klik->di shorte.st(tunggu 5 detik)->this skip->download

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Firefox Browser for Android v44.0.2 APK terbaru 2016 Gratis Download"

  1. Memang keren nih ANdroid. Hampir sebagian besar browser mereka punya

    ReplyDelete
  2. browser andalan ane nih. thanks yah gan udah share

    ReplyDelete