shadow Mobile Battleground Blitz MOD APK v1.0.2 + OBB Data Terbaru - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Mobile Battleground Blitz MOD APK v1.0.2 + OBB Data Terbaru

 

Mobile Battleground Blitz MOD APK v1.0.2 + OBB Data Terbaru - Hello guys apa kabar?? lama nih admin tidak mengapdate game game terbaru hehe maklum saat ini admin masih sibuk guys, nah sekarang ini admin usahakan share game terbaru nih, yap game yang satu ini sekarang lagi naik daun nih guys karena memang gameplaynya sangat keren, ditambah lagi developer dari game ini sudah bekerja sama dengan pihak Moonton sehingga hero hero di dalamnya juga ada yang dari mobile legends nih.

Nah untuk saat ini Game Mobile Battleground Blitz ini hanya memainkan metode 3vs3 saja biasa guys baru permulaan nanti pasti kalau sudah banyak yang main game ini pasti akan udpate ke 5vs 5 kok, nah di dalam game ini ada beberapa karakernya yang mengambil dari mobile legends, ada yi sun sin, layla, moscov, johnson dan juga alpha tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya developer akan menambah hero yang ada di mobile legends.

Nah untuk gameplaynya sendiri tidak jauh berbeda dari game mobile legends, namun di game Mobile Battleground MOD APK ini memiliki map yang tidak terlalu besar selain itu juga fitur fiturnya masih terbatas guys, nah game ini tidak bisa kalian unduh di play store guys karena memang di indonesia masih belum di rilis, namun meskipun belum dirilis kalian bisa memainkannya kok, disini admin akan bagikan linknya.



Nah mungkin hanya itu saja yang guys buat kalian yang ingin mencoba game ini silahkan untuk download di bawah ini ya guys. Gratis kok. Terimakasih. 

 Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Battleground Blitz MOD APK v1.0.2 + OBB Data Terbaru"

Post a Comment