shadow Juragan Wayang - Funny Heroes MOD APK v1.0.1 + OBB Data - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Juragan Wayang - Funny Heroes MOD APK v1.0.1 + OBB Data

Juragan wayang mod apk

Download Juragan Wayang - Funny Heroes MOD APK v1.0.1 + OBB Data - Halo guys kali ini admin akan membagikan sebuah game yang sedang booming saat ini yap nama gamenya yaitu Funny Heroes Juragan Wayang, yap dari namanya kita sudah bisa menebak kan game ini berasal dari mana? meskipun tergolong game yang baru namun antusias gamer indonesia sangat tinggi terhadap Game yang satu ini, terlebih lagi genre dari game ini yaitu PvP atau Player vs Player sehingga sangat seru sekali untuk bisa kita mainkan.

Didalam game Juragan Wayang MOD APK ini banyak sekali karakter lucu lucu yang berasal dari indonesia ada bang H. Rohma Irama jadi kalau perang pakai gitar wkwk, ada juga karakter wayang seperti semar, gatot, pitruk dan masih banyak lagi pokoknya game ini keren plus lucu untuk mainnya pun kita bisa menggunakan 4 karakter sekaligus sehingga sangat keren sekali kita juga bisa mengupgrade mulai dari skill, tampilan hingga item itemnya.

Nah game Juragan Wayang APK Hack ini hanya bisa dimainkan secara online yaa, karena lawannya bukan bot melainkan orang lain sehingga dibutuhkan koneksi internet agar bisa memainkannya, untuk arena juga lumayan dan juga tampilannya juga sudah menggunakan metode 3D sehingga sangat jelas dan tidak patah patah dan juga untuk bisa memainkan game ini kita tidak perlu spek hp terlalu tinggi yaa minimal RAM 768 MB lah, Baiklah buat kalian yang ingin mencobanya silahkan untuk mendownloadnya dibawah ini secara gratis.

Fitur Terbaru :
  1. clean gameplay - choose hero on your battle crew
  2. custom Summoner to improve your repute, apperance and capacity
  3. can be performed offline, small size in your machine garage
  4. recreation content material and advertisements are shop for kids and family
  5. every day Bonus - You just play humorous Heroes normal and get you bonus everyday
  6. 25 + fantastic degrees you could play
  7. PVP Mode - you could combat your group along with your friend
  8. greater than 60 + tremendous person with 7 specific extended family
  9. don't forget to keep your development. you could get entry to and save thru Play service Button
  10. and lots of extra

Screenshots : 

Juragan Wayang APK MOD

Juragan Wayang Funny Heroes APK

Juragan Wayang APK 

 Juragan Wayang - Funny Heroes MOD APK v1.0.1 + OBB Data

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juragan Wayang - Funny Heroes MOD APK v1.0.1 + OBB Data"

Post a Comment