shadow Downlad Water Slide 3D MOD APK v1.11 New Update Gratis - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Downlad Water Slide 3D MOD APK v1.11 New Update Gratis

Downlad Water Slide 3D MOD APK v1.11 New Update Gratis - Selamat malam , selamat beristirahat, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang informasi yang masuk dalam kategori rating tertinggi dan terpopular. Informasi yang akan saya share yaitu tentang game mod terbaru yang baru-baru ini hadir dengan theme terbaru, Game yang saya maksud ialah Games Water Slide  3D Mod Apk ini. Dan juga hadir dengan versi terbaru yaitu  v1.11. Yuk perbarui game yang di hp sobat dengan game terbaru 2017 dan nikmati keseruannya bermain game water slide apk ini. Simak bahasan selanjutnya tentang water slide full version.

Water Slide 3D Mod Apk v1.11 Full Version merupakan game action terbaru yang dilengkapi dengan kualitas gambar 3D yang bisa sobat mainkan di android sobat yaitu bermain water slide 3d for android free download . Jika sobat ingin memainkan game ini sobat membutuhkan android yang mempunyai versi android 2.1 and yang lebih atas . Oiya game ini sangat kecil ko ukurannya karena tidak terlalu berat yaitu sekitar 19 mb. Dengan membutuhkan memori yang sedikit sehingga banyak pecinta game mod mendownload game water slide apk new update ini , karena tidak teralu berat dan permainannya sangat seru . Dapatkan game ini secara gratis.

Free Download Water Slide Apk v1.11 Mod bisa dibilang seperti kita bermain didunia nyata mengapa demikian sobat, jika di dunia nyata permainan air ini bernama waterboom ya kita harus meluncur dari ketinggian beberapa meter lalu kita merasakan sensasinya yang sangat menantang, dan jika sobat mempunyai teman yang phobia dengan ketinggian ajaklah untuk bermain game water slide 3d apk mod ini , mungkin dengan bermain ini keberaniannya datang dan phobia ketinggian pun menghilang. Wah keren ya sobat karena desaign grafisnya 3d , terlihat nyata. Yuk tunggu apalagi langsung di klik link download yang telah saya sediakan sobat lalu rasakan sensasi serunya bermain water slide 3d ini.

Screenshot
water slide 3d apk
water slide 3d apk mod terbaru
water slide 3d mod
water slide 3d mod for android


Features
  • Ride the slide in 1st person view or 3rd person view
  • 7 unique riders and 6 different rafts or tubes to choose from
  • 40+ challenging levels in 3D cityscape, rain forests, snowy mountains and Egypt pyramids backgrounds

Information
Name : Water Slide 3D
Versi : 1.11 for Android 2.1 and Up
Category : Action Games
File Size : 19 MB
Developper : Words Mobile

Cara Install

  1. Download Game pada link downlad yang telah tersedia
  2. Masuk ke Pengaturan / Security / Centang Unknown Source
  3. Install Apk tunggu sampai selesai
  4. Lalu Game ready untuk dimainkan

Water Slide 3D Mod Apk for Android full version
Demikian penjelasan saya tentang game action ini semoga bermanfaat , oiya awas hati-hati dengan adrenalin yang memutar dan ketika tikungan yang cepat kilat dan dapatkan kejutan-kejutan dan koin emas di sepanjang jalan. Yuk langsung saja didownload Link :

Link Download
Downlad Water Slide 3D MOD APK v1.11 New Update Gratis
Download 1 [Server 1] || Download 2 [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Downlad Water Slide 3D MOD APK v1.11 New Update Gratis"

Post a Comment