shadow FIFA 16 Ultimate Team MOD v3.2.113645 APK Terbaru 2017 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

FIFA 16 Ultimate Team MOD v3.2.113645 APK Terbaru 2017 Gratis Download

isronerfandy10bbm.blogspot.com
FIFA 16 Ultimate MOD APK
FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 (Patched/Working on All Devices) Terbaru 2017 Gratis Download  : Salam buat teman  teman semua, semoga hari ini bermanfaat, amin Seperti yang biasanya disini saya  akan memberikan Update terbaru dari Game APK Android yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat luas, ya mungkin karena game android ini lebih simple dan juga bisa di mainkan di mana-mana, Nah Game Android yang akan saya share kali ini yaitu FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 APK terbaru 2017, Pasti teman teman sudah tidak asing lagi dengan nama diatas bukan? ya tentu saja FIFA 15 Ultimate memang banyak sekali yang sudah memainkannya, tetapi yang berbeda kali ini saya share yang versi terbaru, yang telah rilis di bulan ini.

Baca Juga :  MARVEL Future Fight v1.9.5 APK Terbaru 2016 Gratis Download
FIFA 16 Ultimate Team MOD APK - merupkan game sepakbola di mana kita bisa memilih Tim yang kita suka, kita juga bisa menjual belikan pemain yang kita punya, dan juga bisa mengikuti Kompetisi elit yang telah di sediakan seperti : CUP, Liga ataupun Liga champions dan kita juga bisa tanding persahabatan sesama teman, dan kita juga bisa membangun stadion dan meningkatkan stamina atau skill pemain dengan cara melatihnya setiap hari, FIFA 16 Ultimate Team MOD APK ini memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu sekitar 1 GB lebih, jadi untuk teman teman yang memiliki smartphone Ram-nya di bawah 1 GB sebaiknya jangan memainkan game ini, karena terlalu berat takutnya nanti ponsel teman teman menjadi lemot, tetapi jika teman teman ingin mencobanya silahkan saja.

Description :

Deskripsi FIFA 16 Ultimate Team - FIFA 16 Ultimate Team oleh EA SPORTS fitur lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi. Plus, lebih dari 30 liga nyata dan stadion! Membangun skuad impian pemain dan menempatkan mereka untuk menguji. Dari Liga Inggris, La Liga, dan MLS, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Ambil thrills dengan Anda di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di Google Play.

Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda. Game ini memiliki grafis yang superior dan dikemas dengan ton liga sepakbola nyata, tim, dan pemain. Pastikan Anda memiliki setidaknya 1.35GB ruang bebas pada perangkat Anda.

Features :

MEMBANGUN TIM ULTIMED ANDA
Dapatkan, perdagangan, dan mengumpulkan superstar seperti Lionel Messi dan Eden Hazard untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi.

BERMAIN DI QUICK SILMULASI MODE
Menempatkan keterampilan manajemen Anda untuk tes dengan Simulasi Cepat baru. Mengatur skuad Anda, mulai pertandingan, dan menonton terungkap. Membuat subs cerdas, tweak taktis, dan mengukur upaya tim di sepanjang jalan. Hasil pertandingan Anda bergantung sepenuhnya pada kemampuan Anda untuk mengelola keterampilan pemain dan kimia - mengambil keaslian ke tingkat berikutnya.

MENGAMBIL IT Di Lapangan
Jika Anda baru untuk FIFA pada ponsel, mencoba kami "Santai Controls", dengan tombol elegan sederhana seperti "menembak", "lulus", atau "lari". Setelah Anda merasa nyaman, beralih ke "Kontrol Klasik", yang memungkinkan Anda menambahkan baik "melalui melewati" atau "keterampilan bergerak" ke arsenal game Anda. Atau, Anda dapat berinteraksi dengan tim Anda secara langsung, menekan pada pemain untuk lulus bola dan menggesekkan ke arah net untuk menembak. Plus, jika Anda memiliki pengontrol eksternal - jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakannya di lapangan untuk pertama kalinya.

Fitur-fitur Terbaru Fifa 16 2017 :

  1. All New Engine
  2. Build And Manage Your Ultimate Team
  3. Real Wordl Football
  4. Player Exchange

Screenshot :

isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com
isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com

Nah untuk teman teman yang ingin atau penasaran dengan game ini, langsung saja download di bawah ini, saya sudah menyiapkannya secara gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun :

 FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 MOD (Patched/Working on All Devices) APK

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "FIFA 16 Ultimate Team MOD v3.2.113645 APK Terbaru 2017 Gratis Download"

  1. Gk ada yg 2016 y gan?? Yg terupdate

    ReplyDelete
  2. ooo ini buat smart phone ya ?, ane kira game pc

    ReplyDelete
  3. besar juga ya harus ada space 1.3gb tapi gpp lah buat game favorit mah, ijin sedot

    ReplyDelete
  4. Gan kalo game buat ios ada nggak?tapi kalo ios kayaknya harus jailbreak deh :D

    ReplyDelete
  5. ijin download gan pingin nyoba nih games FIFA 16 Ultimate Team nya ....

    ReplyDelete
  6. Pengen ngrasain yang 2016 ini gan. Pasti sudah lengkap dengan fitur terbaru

    ReplyDelete