shadow Trainer kit for Pokemon Go v1.01 APK Terbaru 2016 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Trainer kit for Pokemon Go v1.01 APK Terbaru 2016 Gratis Download


Download Trainer kit for Pokemon Go v1.01 APK Terbaru 2016 Gratis - Tidak ada habis habisnya saya disini membahas tentang Game Pokemon GO, Ya kali ini saya memberikan berupa BOTnya yaitu Trainer Kit For Pokemon GO yang sudah versi terbaru yaitu v1.01, memang banyak sekali Cheat maupun BOT Pokemon GO! yang sedang merajalela saat ini, tapi yang perlu teman teman ketahui rata-rata setelah menggunakan BOT Pokemon GO! itu akun pemilik akan rawan untuk di Banned oleh Niantic, tetapi berbeda dengan aplikasi yang saya share ini, karena di Aplikasi ini kita hanya akan mengeVolusi Pokemon dengan Cepat, Gratis, selain itu juga bisa menyimpan data Pokemon yang teman teman miliki, jadi sangat kecil sekali untuk ketahuan dengan Niantic, dan resiko banned sangat kecil, ya  memang semua yang instan akan berakhir instan juga, maka dari itu saran dari saya untuk teman teman yang menggunakan BOT sebaiknya jangan terlalu sering menggunakannya, karena yaaa itu jika ketahuan resikonya kena Banned Permanen.


Upgrade Trainer kit for Pokemon Go, fast, free and save your internet data - Hmm apa lagi ya sepertinya sudah admin omongin semua di paragraft pertama hehe, Oh iya kapasitas dari Trainer Kit For Pokemon GO Apk ini sangat amat ringan sekali ^_^ yaitu hanya 5 Mb saja, bayangkan jika teman teman bandingkan dengan BOT Pokemon GO! PC yang cenderung memiliki file dengan ukuran yang sangat besar, selain itu teman teman bisa gunakan di smartphone tidak seperti kebanyakan BOT yang biasa di gunakan hanya di PC saja, Oke untuk lebih jelasnya teman teman cek di bawah ini.


Fitur Terbaru :

  1. Combat Points Calculator, Discover the combat Points (CP) Of Your Pokemon When it Evolve
  2. Coplete Guide game for pokemon GO, From basics to advanced strategies for be the best Coach, you also have tips and triks for pokemon GO to Complete each mission
  3. Battle Chart
  4. Guide Eggs
  5. Discover items that you can get at each level of coach
  6. Artikan Sendiri ya ^_^ wkwk

Screenshots :




Oke mungkin hanya itu saya bisa admin share untuk teman teman semua semoga dapat bermanfaat ya, Nah untuk teman teman yang penasaran ingin menggunakan Aplikasi yang satu ini langsung saja deh download di bawah ini secara gratis :

Link Download

Trainer kit for Pokemon Go v1.01 APK 
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trainer kit for Pokemon Go v1.01 APK Terbaru 2016 Gratis Download"

Post a Comment