shadow Download BBM Minimal v0.5 Base 3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Gratis - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Download BBM Minimal v0.5 Base 3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Gratis


Download BBM Minimal v05 Base V3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Gratis - Salam buat teman teman semua, Oke seperti biasanya disini saya akan memberikan update terbaru mengenai BBM MOD Terbaru dan kali ini yang bertemakan BBM Minimal meskipun namanya minimal tetapi tidak berpengaruh dengan fitur fiturnya karena fitur fitur yang diberikan tidak minim melainkan sangat banyak dan juga sangat keren menurut saya maka dari itu teman teman wajib nih untuk menggunakannya hehe.


BBM MOD Clone 2016 - Memang sekarang ini ada banyak sekali macam BBM MOD sehingga sangat menyulitkan kita untuk memilih BBM MOD mana yang keren dan juga menarik, Nah Aplikasi yang saya share ini merupakan BBM MOD Terkeren menurut saya jadi tak ragu lagi jika BBM ini sangat di sukai oleh pecinta BBM, dengan adanya versi yang terbaru ini maka menambah daya fungsi BBM ini menjadi komplit, Dan juga spesifikasi yang diberikan Aplikasi ini juga cukup kecil yaitu hanya 18 mb saja sehingga sangat ringan untuk kita pakai dan juga bisa untuk menghemat kapasitas RAM teman teman semua.


Features :
  1. Full DP 
  2. Autotex
  3. Suport Ganti buble Chat ala Delta 
  4. New style Mod by ala Begal For All 
  5. Dan Masih banyak lagi teman teman bisa mencobanya sendiri. 
Screenshots :

Modder : E'en Slow



Ya mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai BBM MOD Terbaru ini semoga apa yang saya share ini dapat bermanfaat untuk teman teman semua, Nah untuk teman teman yang penasaran ingin menggunakan BBM MOD Terbaru ini langsung saja download di bawah ini secara gratis :

BBM MOD Minimal v0.5 Base 3.1.0.13 APK
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM Minimal v0.5 Base 3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Gratis"

Post a Comment