shadow Contoh Kumpulan Soal Latihan Ms. Word Terbaru dan Terlengkap - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Contoh Kumpulan Soal Latihan Ms. Word Terbaru dan Terlengkap


Contoh Kumpulan Soal Latihan Ms. Word Terbaru dan Terlengkap - Salam buat teman teman semua, kali ini saya akan memberikan beberapa latihan soal yang sangat mudah untuk teman teman belajar mengemabangkan kemampuan dasar tentang microsoft word ini. Nah untuk teman teman yang sedang belajar microsoft Word latihan-latihan dasar sangat di anjurkan untuk tahap awal bagaimana kita mengela lebih banyak lagi tentang microsoft Word. Memang saat ini ilmu komputer perkantoran seperti Ms. Word ini sanat di butuhkan di kantor karena peranannya sangat penting, nah maka dari itu kita harus menguasainya sehingga ada peluang kerja untuk kita masuk di kantor tetap terbuka.


Pengertian Dari Microsoft  Word - Merupakan aplikasi pengolah kata yang bisa kita contohkan adalah ketika kita membuat laporan kegiatan, surat undangan, makalah, skripsi hingga sebuah karya ilmiah, Nah masih ada banyak lagi sebenarnya yang bisa kita lihat dari Microsoft ini selain yang saya sebutkan di atas tadi, memang dengan berkembangnya teknologi saat ini semua banyak yang di permudah dengan aplikasi aplikasi yang sangat menguntungkan untuk kita gunakan, ya seperti yang saya share ini.


Kumpulan Contoh - Contoh soal belajar Ms. Word 2007,2010, 2013 hingga 2016 - di bawah ini ada banyak sekali contoh contoh soal ms. Word yang saya bagikan jadi teman teman bisa mempelajarinya mulai dari yang tersulit hingga yang sedang, bebas teman teman tinggal pilih saja dan jika teman teman ingin mengembangkan soal-soal yang sudah saya berikan ini itu lebih baik sehingga teman teman tidak terpacu dengan satu hal tetapi bisa mengembangkannya menjadi lebih keren lagi.

Oke berikut ini adalah soal soalnya :

Type Pertama || 18 Halaman
Type Kedua || 31 Halaman
Type Ketiga || 8 Halaman (Mail Merge)
Type KeEmpat || 3 File Berbentuk PDF

Download Gratis Soal Ujian Ms. Word - Memang belajar Ms. Word untuk kaum awam sedikit agak susah apalagi ditambah belajarnya otodidak tetapi jika kita sudah memahami Ms. Word dengan baik pasti teman teman tidak akan sulit lagi untuk mengembangkannya, Nah khusus buat teman teman yang mau ujian Ms. Word ini saya sudah menyiapkan file soal Ms. Word yang bisa teman teman pelajari semoga dapat bermanfaat amin.



Nah untuk yang terakhir saya mempunyai soal UTS Ms. Word yang teori sehingga kita tidak terpacu dengan praktek saja tetapi kita juga mengerti jika di tanya soal materinya karena itu juga penting untuk kita pahami, Nah berikut ini adalah soal dari saya yang mempunyai 30 soal Pilihan ganda atau objektif dan 5 lagi soal essay, memang soal UTS yang saya share ini masih dasar karena saya merasa masih UTS nanti untuk yang UAS berbeda lagi.


Latihan Soal Ulangan Harian :

Contoh Soal Ulangan Ms Word 1 || Format kolom, Drop Caps, Insert Picture, Format Picture
Contoh Soal Ulangan Ms Word 2 || Format Font, Paragraph, Border and Shadding


Ya mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai Contoh Soal Latihan Ms. Word Terlengkap ini semoga dapat bermanfaat untuk teman teman semua, Nah untuk teman teman yang ingin mempelajari Ms. Word lebih lanjut teman teman bisa belajar dengan soal soal yang sudah saya share ini semoga dapat membantu teman teman dalam belajar. Selamat Mencoba!!  ^_^

Sumber : www.Phc.web.id

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Kumpulan Soal Latihan Ms. Word Terbaru dan Terlengkap "

Post a Comment