shadow Thunder Strike Mod v1.00.124 APK Terbaru 2016 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Thunder Strike Mod v1.00.124 APK Terbaru 2016 Gratis Download

 http://sh.st/E6JGx
Thunder Strike Mod v1.00.124 APK Terbaru 2016 Gratis Download : Salam buat teman teman semua semoga hari ini bermanfaat amin, Seperti biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru mengenai Game Android yang saat ini sedang ngetrend di kalangan anak muda bukan hanya anak muda orang tua pun turut ambil adil dalam teknologi saat ini bahkan anak kecil sudah banyak yang punya jadi tak heran jika Game android ini sangat populer dan bisa untuk menghilangkan stress dan juga kejenuhan, Nah kali ini saya akan share game android yang menurut saya keren dan juga menarik untuk di mainkan game yang saya maksudkan adalah Thunder Strike Mod v1.00.124 APK yang rilis pada bulan ini dalam bentuk MOD yang sangat keren dan juga menarik untuk selebihnya teman teman bisa melihatnya dibawah ini, Jangan lupa kunjungi juga artikel terbaru saya Magic Rush Heroes v1.1.52 APK Terbaru 2016 Gratis Download.

Thunder Strike Mod adalah sebuah game perang di mana kita akan menggunakan Pesawat tempur modern untuk melawan musuh musuh yang menghadang kita dan pesawat kita di lengkapi dengan beberapa persenjataan khusus yang sangat ampuh dalam membasmi musuh-musuh kita, Thunder Strike Mod v1.00.124 ini memiliki arena yang sangat keren dan juga sudah menampilkan 3D jadi sangat seru dan tidak membuat bosan, jika kita bisa memenangkan satu arena maka kita akan berpindah ke arena lainnya yang lebih seru dan menantang pastinya, untuk selanjutnya teman teman bisa menyimaknya di bawah ini, jangan lupa kunjungi juga artikel terbaru saya KingsRoad v4.10.0 APK Terbaru 2016 Gratis Download.

Description :



  1. [NEW] international battle: New PVP is out now! task other players in international war! loads of Diamonds and Gold are waiting to be won!
  2. space subject: be a part of the Earth’s Federation’s forces to defend the galaxy. Get inside the thick of the motion and conflict throughout practical area environments!
  3. infinite Mode: continue to exist the unstoppable onslaught of enemies! Use buddies’ help to growth your attacking capacity. Compete your great score with friends on the weekly leader board.
  4. Boss Mode: Defeat the ever-challenging 12 Zodiac Bosses in any respect ranges of the games and collect EXP/Golds/advancing substances!
  5. Fighter upgrade and Customisation: lots of upgradable parts and guns waiting to be determined! combine components to construct the strongest Fighter
  6. Pilot machine: growth preventing energy with newly delivered Pilots! try out their particular talents and abilties.

Features :

Yang terbaru dari Thunder Strike Mod v1.00.124 APK ini :

– New Glacier Fighter !
– input crew Mode: be a part of forces to fight greater challengers! attain the rewards of teamwork!
– Pilot gadget: boom fighting strength with newly introduced pilots! strive out their precise abilties and abilties!
– fixed minor UI bugs.

Fitur MOD yang di berikan :

1. God mode
2. high assault (30k)
3. Disable Root Detector

Screenshots :


 isronerfandy10bbm.blogspot.com isronerfandy10bbm.blogspot.com isronerfandy10bbm.blogspot.com

Ya mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai game Thunder Strike Mod v1.00.124 APK ini semoga bermanfaat untuk teman teman semua, Nah untuk teman teman yang penasaran ingin memainkan game ini atau sudah main tetapi ingin yang terbaru? langsung saja download di bawah ini secara gratis :

Link Download

Thunder Strike Mod v1.00.124 APK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Thunder Strike Mod v1.00.124 APK Terbaru 2016 Gratis Download"

Post a Comment