shadow Plants vs Zombies 2 v4.5.2 APK Terbaru 2016 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Plants vs Zombies 2 v4.5.2 APK Terbaru 2016 Gratis Download



Plants vs Zombies 2 v4.5.2 APK Terbaru 2016 Gratis Download : Salam buat teman teman semua, Semoga hari ini bermanfaat, amin.
Seperti yang biasanya disini saya kan memberikan Update terbaru dari Game Android, dimana game android sekarang ini sedang populer dikalangan masyarakat, ya mungkin karena game android ini lebih simpel dan enak untuk di mainkan di manapun, Nah untuk game yang akan saya share kali ini adalah Plants Vs Zombies 2 v4.5.2 APK dimana game ini rilis versi terbarunya pada bulan ini.

Teman teman pasti tidak asing lagi dengan Game yang satu ini bukan?? tentu saja game Plants Vs Zombies sangat populer dulu bahkan sampai sekarang, apalagi sekarang ini ada yang versi Android yang seperti saya post kali ini, saya disini akan membagikan yang versi terbarunya. di versi ini ada perbaruan dari segi tempat dan juga bertambahnya karakter tanaman maupun zombie yang semakin menarik untuk di mainkan.

Description :


Plants Vs Zobies 2 : Permainan Defense atau pertahanan dan juga strategy dalam  mempertahankan wilayah kita dari serangan zombie zombie yang sangat kuat, kita akan melawan mereka dengan tanaman tanaman yang kita dapatkan dari misi misi di game ini bisa juga kita membeli karakter dengan koin yang kita dapatkan dari pertahanan yang kita menangi, dan banyak sekali karakter karakter tanaman yang kita dapatkan dan memiliki peran masing masing dalam pertahanan serta memiliki elemen yang berbeda beda seperti : Tanaman, Air, Es, dan masih banyak lagi. dan juga banyak karakter zombie yang akan menyerang pertahanan kita, untuk selebihnya teman teman bisa mencoba dan memainkannya sendiri.

Adapun fitur fitur Terbaru dari Game Plants Vs Zombies 2 ini yang perlu teman teman ketahui :

Features :


TANAMAN BARU !! ZOMBIES BARU
Meet Fire Peashooter, Pepper-pult, Bonk Choy, Laser Bean, Pea-nut, and the prickly Homing Thistle, Hanya beberapa tanaman baru yang kuat yang akan membela pertahanan teman teman melalui waktu yang akan terus berputar. dengan puluhan zombie baru termasuk Troglobite, Swashbuckler Zombie, Chicken Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wisaya Zombie, Mermaid Imp dan Weasel Hoarder dan zombie wiliest.

CARA SEMPURNA UNTUK MELINDUNGI OTAK ANDA
Pilih tanaman Anda dengan bijaksana untuk setiap tingkat dan plot strategi agar memenangkan anda dalam pertempuran. Gunakan Tanaman Pangan  ketika Anda membutuhkannya. menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuhan sederhana.

GET CRACKING IN VASEBREAKER

Kekalahan gelombang zombie tak berujung di Vasebreaker, # 1 mini-game dari Plants vs Zombies. Gunakan menghancurkan power-up seperti Butterizer, X-Ray vas visi dan banyak masih banyak lagi.

UNLOCK ANDA ZEN GARDEN
zombie pertempuran untuk memenangkan segalanya, kemudian menanam mereka di  kebun anda sendiri. 

MENCARI ZOMBOT TUSKMASTER 10.000 SM
Mengambil Zomboss di akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik Anda.

TINGKAT BARU
Membuka tingkat berujung ultra-menantang di setiap dunia - Pyramid of Doom, Dead Man ini Booty, Big Bad Butte, Terror from Tomorrow, Arthur Challenge, Tiki Torch-er dan terkepung oleh es Battleground.

MENJELAJAHI LEBIH DENGAN TRAVEL LOG
Bingung tentang ke mana harus pergi berikutnya? Konsultasikan pada Catatan Perjalanan untuk memulai Quests menarik yang dibuat hanya untuk Anda. Quests lengkap dan tingkat tinggi dengan mendapatkan poin dan hadiah.

Screenshot :



Ya mungkin itu saja yang dapat saya informasikan dari game Plants Vs Zombie 2 ini, semoga postingan ini bermanfaat untuk teman teman semua, ayo segera perbarui  Plants Vs Zombies 2 ke versi terbarunya yaitu v4.5.2 APK, saya sudah menyiapkannya di bawah ini, teman teman bisa mendownloadnya dengan gratis :

Link Download

Plants Vs Zombies 2 v4.5.2 APK
Download [Server 1] || Download [via Linkshrink]

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Plants vs Zombies 2 v4.5.2 APK Terbaru 2016 Gratis Download"