shadow Naruto Senki The Final MOD APK Versi Dewa v1.16 Fixed 2 Terbaru - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Naruto Senki The Final MOD APK Versi Dewa v1.16 Fixed 2 Terbaru

Naruto Senki The Final MOD APK Fixed 1 versi dewa

Naruto Senki The Final Mod APK Versi Dewa v1.16 Fixed 2 Terbaru - www.apkstore.id || Sekarang ini banyak sekali game game naruto yang baru bermunculan yang gencar saat ini yaitu versi android dan PPSSPP [Emulator] Nah seperti yang admin bagikan kali ini yaitu Naruto The Final APK Modifikasi, keunggulan dari game yang admin bagikan ini yaitu sudah di modifikasi ke versi Dewa ya banyak sekali orang orang yang mencari versi ini karena memang sangat keren dan untuk pertarungannya semakin seru sehingga tak heran jika game ini menjadi populer saat ini.

Dari segi tampilannya game ini sudah cukup bagus dan grafiknya pun sangat keren hampir semua karakter yang ada di film naruto tersedia di game ini di tambah lagi ada modifikasi versi Dewa-nya sehingga semakin seru dan menarik untuk kita mainkan, buat teman teman yang ingin memainkan Game Naruto Senki MOD APK versi Dewa ini tidak perlu menggunakan Emulator untuk memainkannya bisa langsung memainkannya di android.

Bagaimana tertarik untuk memainkannya? sebelumnya sudah ada yang modifikasi fixed 1 namun disini dikembangkan ke fixed 2 agar lebih keren saat memainkannya, selain itu  tidak dibutuhkan spek yang terlalu tinggi kok untuk bisa memainkan game Naruto Senki The Final APK MOD Fixed 2 ini dengan RAM Smartphone minimal 1 GB teman teman bisa lancara memainkannya, karena memang ukuran gamenya tidak terlalu besar.

  1. Download gamenya dibawah.
  2. install dan mainkan.
  3. untuk yang menggunakan data/ obb jangan lupa untuk mendownload terlebih dahulu "obb" file / "SD" file, sebelum teman teman mainkan.
  4. lalu ekstrak data yang sudah di download tadi dan pindahkan ke folder /sdcard/adnroid/obb.
  5. finish

SCREENSHOTS :

Download Naruto Senki The Final APK MOD Versi Dewa


Naruto versi Dewa 

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Game Naruto Terbaru ini untuk teman teman yang ingin memainkannya silahkan untuk mendownloadnya di bawah ini, dan juga untuk teman teman yang mencari Game Naruto Modifikasiannya yang versi Dewa admin juga sudah sediakan jadi satu di linknya, terimakasih selamat mencoba.

Naruto Senki The Final MOD APK Versi Dewa v1.16 Fixed 2 Terbaru
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Naruto Senki The Final MOD APK Versi Dewa v1.16 Fixed 2 Terbaru"