shadow Facebook MOD APK v133.0.0.0.65 (No Separate Messenger Needed) Terbaru - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Facebook MOD APK v133.0.0.0.65 (No Separate Messenger Needed) Terbaru

Facebook MOD APK 

Download Facebook APK Modif (No Separate Messenger Needed) Terbaru - www.apkstore.id || Pernah menggunakan facebook? pasti pernah kan, yap memang media sosial yang satu ini sangat populer sekarang ini karena selain untuk mempererat persaudaraan juga bisa mendapatkan informasi, untuk yang biasa menggunakan facebook pasti tau semua fungsi dan fitur fiturnya kan, namun disini admin akan membagikan yang beda yaitu Fb dalam bentuk modifikasi.

Kebayang kan jika Facebook Lite APK ini dimodifikasi, memang jarang sekali kita mendengar bahwa facebook di modifikasi karena memang media sosial yang satu ini terbilang kuat sistemnya, namun seiring dengan berjalannya waktu dan semakin berkembangnya teknologi membuat orang orang semakin kreatif dalam hal memodifikasi aplikasi, salah satunya ya FB MOD APK ini, sehingga teman teman bisa menggunakan facebook dengan nuansa yang berbeda.

Apa saja yang menarik di Gratis FB Modifikasi for android ini? ada banyak sekali perubahan yang ada di aplikasi ini salah satunya yaitu perubahan pada temanya, sehingga teman teman bisa menentukan sendiri tema apa yang ingin teman teman pasang selain itu juga di messengernya temanya menjadi hitam jadi semakin nampak elegan dan tidak bikin kita bosan, Nah untuk teman teman yang ingin tau lebih banyak mengenai fitur fitur terbarunya, silahkan lihat di bawah ini.

Fitur Terbaru : 
  1. Webview in Facebook app themed
  2. Messenger in Facebook app themed ( FacebookBlack only )
  3. Added SDK-23 permissions to toggle in Android Permission Manager
  4. Removed some redundant files
  5. Fixed FC
  6. Optimized mod codes

SCREENSHOTS : 

FB APK MOD Terbaru

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Aplikasi Facebook MOD ini untuk teman teman yang tertarik menggunakannya silahkan untuk mendownloadnya di bawah ini secara gratis, eits dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami ya karena akan ada update terbaru seputar game dan aplikasi modifikasi, selamat mencoba!!.

Facebook MOD APK v133.0.0.0.65 (No Separate Messenger Needed) Terbaru
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebook MOD APK v133.0.0.0.65 (No Separate Messenger Needed) Terbaru"

Post a Comment