shadow Weed Firm 2 : Back to College v2.6.9 APK terbaru 2016 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Weed Firm 2 : Back to College v2.6.9 APK terbaru 2016 Gratis Download

isronerfandy10bbm.blogspot.com

Weed Firm 2 : Back to College v2.6.9 APK terbaru 2016 Gratis Download : Salam buat teman teman semua, semoga hari ini bermanfaat, amin. Seperti yang biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru dari Game APK dari Android dimana game di android sekarang ini sangat populer di kalangan masyarakat modern saat ini, ya mungkin karena game android lebih simple dan bisa di mainkan di mana mana, Nah untuk kali saya akan share Game android yaitu Weed Firm 2 : Back to College v2.6.9 APK yang baru rilis versi terbarunya bulan ini.

Description :


Game Weed Firm 2  ini adalah game yang mengajarkan kita untuk menanam sebuah Ganja hehe meskipun tidak baik, tetapi ini hanya permainan saja bukan?? hehe, mendingan bermain game ini dari pada menanam ganja beneran?? selain dosa juga beresiko kan??, di game ini juga ada banyak misi misi yang harus teman teman lakukan, dan teman teman juga bisa menjadi milyader dengan menjual dan mengedarkan tanaman hasil ganja untuk mendapatkan uang yang banyak. di game ini teman teman tidak hanya menjual sebuah ganja saja tetapi teman teman juga bisa berpetualang mencari pengalaman. nah untuk seterusnya teman teman bisa mencoba dan memainkannya sendiri.

isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com

Features :


Adapun fitur fitur dari game Weed Firm 2 ini, yaitu :

  • Memupuk Area pertanian rumput dengan beberapa strain ganja, Termasuk Putih Janda terkenal dan Purple Haze, serta Weed Alien luar biasa kuat dan sangat indah.
  • Pasar pot teman teman ke berbagai eksentrik klien Jane: seperti pengupas, Luni & Dirty duo rap, Sandy & Mandy Cheerleaders, Ian DJ, Rasta Bob, dan banyak lagi.
  • Tumbuh perkebunan dan menyesuaikan toko Anda dengan serangkaian item yang akan membantu menendang buzz teman teman serta membuat aman dari penyusup pencuri ganja.
  • Break ke baris baru bisnis rumput & memperluas toko teman teman dengan menumbuhkan jamur ajaib; Termasuk varietas: seperti Meksiko, Ekuador, Alien, dan intergalaksi.
  • Buka website untuk galaksi lain dan menjual jamur terbaik untuk pengunjung asing luar angkasa.
  • Mempertahankan simpanan teman teman 'shrooms dan mary jane dari anggota geng lokal dan menemukan cara kreatif mengibas polisi korup dan agen federal yang siap merusak pot toko tumbuh teman teman.

Screenshots :

isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com

Nah Game Weed Firm 2 ini memiliki kapasitas yang lumayan besar yaitu 70 Mb-an, jadi untuk teman teman yang mempunyai smartphone yang Ram-nya di bawah 512 saya sarankan untuk bermain game yang lainnya, agar smartphone-nya tidak lemot, Nah untuk teman teman yang ingin menginstall atau ingin cepat cepat memainkan game weed firm 2 back to college mod apk ini langsung saja download di bawah ini, secara gratis :

Link Download

Weed Firm 2 : Back to College v2.6.9 APK
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Weed Firm 2 : Back to College v2.6.9 APK terbaru 2016 Gratis Download"