shadow Township v4.0.1 APK terbaru 2016 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Township v4.0.1 APK terbaru 2016 Gratis Download

isronerfandy10bbm.blogspot.com

Township  v4.0.1 APK terbaru 2016 Gratis Download : Salam buat teman teman semua, Semoga hari ini bermanfaat, amin. Seperti yang biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru dari Game APK dari Android, ya game android sekarang ini memang lagi populer di masyarakat, mungkin karena game android ini sangat simple dan enak untuk dimainkan di mana-mana, tidak seperti game PC ataupun PS, Nah game yang akan saya share kali ini yaitu TownShip  v4.0.1 APK terbaru yang rilis pada bulan ini, kunjungi juga artikel terbaru saya Rival Kingdoms Age of Ruin MOD  v1.30.0.2321 APK Terbaru 2016.

Description :


Township  v4.0.1 APK terbaru 2016 Gratis Download : adalah game dimana kita bisa membangun kota bisa menanam tanaman dan menjual barang barang atau hasil dari tanaman yang sudah kita tanam untuk membangun kota kita supaya berkembang. Bisa juga kita berdagang dengan pulau pulau lainnya yang sangat jauh, dan juga ada restoran, bioskop dan bangunan masyarakat lainnya untuk membarikan kehidupan di kota serasa seperti nyata. teman teman bisa juga menjelajahi tambang untuk mendapatkan sumber daya dan menemukan artefak kuno yang sangat berharga, dan juga bisa merawat kebun binatang yang kita punya dan mengumpulkan berbagai macam binatang di seluruh dunia. dan masih banyak lagi teman teman bisa mencoba dan memainkannya sendiri, kunjungi juga artikel terbaru saya ZENONIA 5 MOD v1.2.1 APK Terbaru 2016 Gratis Download.

Features :

adapun fitur fitur dari game Township v4.0.1 APK Terbaru 2016 Gratis Download ini yang perlu teman teman ketahui, yaitu :
  • Bangunan yang berbeda dan dekorasi yang dapat digunakan untuk membuat kota impian teman teman
  • Berbagai macam tanaman tumbuh dan kemudia akan ada proses di pabrik pabrik yang teman teman miliki.
  • Bersenang - senang, warga kota karismatik dengan perintah yang teman teman lakukan.
  • Tambang yang teman teman miliki di kota ini dikemas dengan artefak kuno untuk menemukan dan juga bisa mengumpulkannya.
  • Keindahan untuk merawat hewan hewan yang teman teman punya, untuk aset berharga di kota teman teman.
  • Disediakan lahan pertanian untuk menanam tanaman dan kita juga bisa memperluas lahan pertanian yang kita punya.
  • akan ada Barang exotic yang dibawa dari pulau pulau lain, yang bisa teman teman dapatkan.
  • Disediakan kebun binatang untuk mengembangkan hewan hewan yang teman teman punya dengan cara di kembang biakkan.
  • Landmark yang indah dan terkenal yang dapat digunakan untuk menghias kota teman teman, seperti Patung Liberty, Big Ben, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • teman teman bisa Login ke Facebook atau Google+ untuk memainkan game ini agar teman teman bisa membuat komunitas game ini.

Screenshot : 

isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com
isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com
    Yah, mungkin itu saja penjelasan saya dari game Township  v4.0.1 APK 2016 ini, untuk selanjutnya teman teman bisa mencoba dan memainkannya sendiri, Game ini memiliki ukurang yang lumayan besar yaitu 78 Mb-an jadi untuk teman teman yang mempunyai smarphone yang Ram-nya di bawah 512 sebaiknya berfikir ulang untuk memainkan game ini, agar smartphone teman teman tidak lemot, Nah untuk teman teman yang penasaran dengan game ini, langsung saja download di bawah ini saya sudah menyiapkannnya secara gratis untuk teman teman :

    Link Download

    Township  v4.0.1 APK
    Download [Server 1] || Download [Server 2]

    Subscribe to receive free email updates:

    7 Responses to "Township v4.0.1 APK terbaru 2016 Gratis Download"