shadow One PIECE Treasure Cruise v6.0.1 MOD APK terbaru 2017 Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

One PIECE Treasure Cruise v6.0.1 MOD APK terbaru 2017 Gratis Download

One PIECE Treasure Cruise Versi  v6.0.1 APK terbaru 2017 Gratis Download : Salam buat teman teman semua, semoga hari ini bermanfaat, amin. Seperti yang biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru dari game terbaru android yang baru dirilis versi terbarunya bulan ini, game yang akan saya share kali ini adalah ONE PIECE Treasure Cruise  v6.0.1 MOD terbaru 2017, siapa sih yang nggak kenal dengan ONE PIECE ?? pasti teman teman semua tau, One Piece sendiri merupakan serial kartun yang saat ini banyak sekali penggemarnya tak terkecuali di indonesia, One piece ini adalah serial kartun dari jepang, nah biasanya serial kartun ini ada di televisi atau dipermainan Ps saja, disini saya akan membagikannya dalam bentuk Game Android, yang lebih keren, modern serta juga enak untuk di mainkan meskipun kita keluar rumah.

Screenshots :

isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com 

Cheat Game One Piece Treasure Cruise  v6.0.1 APK ini adalah game petualangan dimana kita mempunyai kru bajak laut dimana kita akanbertarung melawan musuh musuh kita agar kita dapat menguasai lautan atau benua yang kita inginkan, ya kurang lebih seperti di film aslinya lah, hehe. game ini juga bisa mengeluarkan kekuatan, sesuai karakter yang kita pilih.
adapun fitur fiturnya yang perlu teman teman ketahui dari game ini, yaitu :

  • kita bisa mengelilingi lautan dan benua yang kita inginkan dan menghancurkan musuh musuh yang menghalangi kita.
  • kita juga bisa memilih dan mendapatkan karakter terbaru dari game ini, dan kita juga bisa memaksimalkan karakter yang kita punya.
  • kita juga bisa memainkan game ini secara Offline, jadi untuk teman teman yang tidak mempunyai kuota hehe atau kehabisan, teman teman masih bisa memainkan game ini dengan lancar.
  • setiap karakter bisa mengeluarkan kekuatan ekstranya masing masing, tergantung kekuatan apa yang dimiliki per karakter.
  • selebihnya munkin itu saja, teman teman bisa mencoba dan memainkannya sendiri.
isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com

One Piece Treasure MOD APK Full Version - Permainan yang satu ini memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar yaitu hanya 46 mb-an, jadi untuk teman teman yang mempunyai smartphone yang RAM-nya masih dibawah standard, teman tema masih bisa menginstall permainan ini tanpa takut ponsel teman tema menjadi lemot.

mungkin itu saja yang dapat saya share kali ini, semoga bermanfaat, untuk teman teman yang penasaran atau ingin menginstall game ini di smartphone teman teman, saya sudah menyiapkan link downloadnya dibawah ini secara gratis :

Link Download

One Piece Treasure Cruise v5.2.1 APK Terbaru
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "One PIECE Treasure Cruise v6.0.1 MOD APK terbaru 2017 Gratis Download"