shadow Monster Legends MOD v5.0.2 APK Terbaru 2017 dan Gratis Download - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Monster Legends MOD v5.0.2 APK Terbaru 2017 dan Gratis Download

isronerfandy10bbm.blogspot.com

Monster Legends MOD v5.0.2 APK Terbaru 2017 dan Gratis Download : Salam buat teman teman semua, semoga hari ini bermanfaat, amin. Seperti yang biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru dari Game APK Android yang saat ini sedang nge-buming dikalangan masyarakat luas, ya munkin game android lebih simple dan enak untuk dimainkan dimana mana, Nah game yang akan saya share kali ini adalah Monster Legends v5.0.2 APK yang rilis versi terbarunya bulan ini, teman teman pasti tidak asing lagi kan dengan game yang satu ini? ya memang game ini dulu sempat banyak yang mainnkan tetapi hanya bisa dimainkan di Facebook saja, berbeda dengan yang satu ini teman teman bisa memainkannya di Smartphone teman teman.

Description :


Game Monster Legends v5.0.2 APK ini sangat keren dan menantang untuk dimainkan, ya karena di game ini teman teman bisa bertarung sesama Monster dan juga bisa memilikinya jika memenangkan dalam pertempuran dan juga di game ini disediakan arena petarungan yang keren dengan tampilan yang 3D membuat game ini sangat menarik dan tidak membosankan, adapun fitur fitur yang perlu teman teman ketahui dari game ini yaitu :

Features :

Fitur :
  • Disediakan Banyak Monster
Teman teman bisa memilih dan mendapatkan monster yang teman teman inginkan dengan melakukan misi misi yang diberikan, Karakter atau type monster ini ada banyak diantaranya : Api atau Lava, Air, Es, Angin, Tumbahan dan masih banyak lagi.
  • Revolusi 
Di permainan ini yang akan bikin seru adalah ketika kita mendapatkan Monster baru tetapi disini kita tidak akan langsung mendapatkannya kita harus berusaha terlebih dahulu untuk mengalahkan lawan lawan agar mendapatkan Sebuah telur, nah telur ini yang akan menjadi monster dengan berevolusi, nah jika sudah menjadi monster teman teman bisa juga untuk mengUpgrade ke level yang lebih tinggi.

Koin dan Bonus dari Pertempuran
Teman teman akan mendapatkan Koin dan bonus dari permainan ini, untuk mendapatkan koin teman teman bisa memotong tumbuhan tumbuhan yang ada di tempat area yang teman teman miliki, sedangkan bonus teman teman bisa mendapatkannya dengan bertempur melawan monster monster yang kuat.
  • Area yang Luas dan menantang
Awalnya saat kita baru main kita akan di sediakan hanya satu Area saja, tetapi teman teman bisa membeli area ini dengan koin, dan area yang akan dibeli disesuaikan dengan karakter Monster yang teman teman punya.
munkin itu saja mengenai fitur fitur ini, teman teman bisa mencoba dan memainkannya sendiri.

Screenshots :


isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com
isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com

Game Monster Legends v5.0.2 ini mempunyai kapasitas yang tidak terlalu besar, sehingga cocok buat teman teman yang hanya mempunyai Ram di bawah standard, dan game ini juga tidak bikin smartphone teman teman menjadi lemot, jadi jangan khwatir untuk memainkannya, untuk teman teman yang penasaran dengan game ini, langsung saja download dibawah ini, saya sudah menyediakannya secara gratis :
Monster Legends v5.0.2 APK Terbaru 
Download [Server 1] || Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Monster Legends MOD v5.0.2 APK Terbaru 2017 dan Gratis Download"

  1. ijin download gan
    ane seneng game2 kaya gini

    ReplyDelete
  2. Gamenya keren banget gan, visualnya bagus

    ReplyDelete
  3. Keren nih gamenya, dari segi grafik juga bagus

    ReplyDelete
  4. Mantep gan game ny .. ada artikel dragon city ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://isronerfandy10bbm.blogspot.com/2016/02/dragon-city-versi-3102-apk-terbaru-2016.html

      Delete