shadow Kumpulan Antivirus terbaru Update 2016 - APKStore.id | Kumpulan Aplikasi Keren dan Game Android Terbaru

Kumpulan Antivirus terbaru Update 2016

Salam buat teman teman semua,
seperti biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru tentang software Pc atau Laptop, Aplikasi yang saya maksudkan adalah Anti virus,

yang mesti kalian ketahui adalah anti virus merupakan Pengaman dari serangan virus, selain itu anti virus yang akan saya share ini juga
  • mampu membersihkan sampah diruang disk
  •  Mengelola dan mengoptimalkan Aplikasi boot-up atau plug-ins. dan mempercepat waktu BOOT pc atau laptop teman teman
  • memeriksa kondisi seluruh keamanan komputer atau laptop anda dalam satu kali klik.
sebetulnya masih banyak lagi manfaat dari anti virus ini, tetapi saya hanya menge-share beberapa saja, selanjutnya teman teman bisa merasakannya sendiri.
Anti virus yang akan saya share ini sangat bagus dalam menangani virus, sangat kompeten dan efisien jadi teman teman jangan ragu untuk memakainya.

kali ini saya akan share aplikasi antivirus yang menurut saya mempuni
yang pertama adalah

  • McAfee Stinger 12.1.0.1846

McAfee Stinger adalah antivirus portable yang digunakan mendeteksi dan menghapus virus tertentu untuk membantu administrator dan pengguna ketika berhadapan dengan sistem yang terinfeksi. 
DOWNLOAD
  • Panda Free Anti Virus 16.1.0

Panda Cloud Antivirus adalah sebuah tools ringan yang melindungi PC dari serangan virus, malware dan sebagainya. Software ini relatif ringan dan cepat karena menggunakan metode cloud yaitu scanning ditangani oleh sebuah remote server Collective intelligence dari Panda.
 DOWNLOAD
  • SpywareBlaster 5.4

SpywareBlaster adalah software keamanan yang akan menjaga Laptop dan komputer dari serangan spyware dan beberapa program jahat berbahaya lainnya.
  • Avira Free Antivirus 15.0.15.129


Avira AntiVirus Personal adalah solusi handal antivirus gratis yang Realtime dan cepat memindai komputer/laptop Anda dari program jahat seperti virus, trojan, backdoor program, hoax, worms, dialer dll. 


 DOWNLOAD  

  • 360 Total Security V.8.2.0.1066

360 Total security Versi 8.2.0.1066, dimana software ini sangat lengkap dan mempuni, mampu membasmi virus baru maupun virus yang lama jadi teman teman akan ama ketika teman teman berbelanja online, mendownload file atau mengunjungi halaman web atau browsing.

  • Avast Free AntiVirus 2016 11.1.2245

Antivirus Avast merupakan sebuah antivirus yang sangat populer dan memiliki pengguna yang cukup banyak di seluruh dunia. Tentunya memang hampir seluruh pengguna komputer atau laptop di dunia sudah mengetahui nama dari antivirus yang dikenal kecil tetapi tangguh ini
DOWNLOAD


Itu dia kumpulan Antivirus Pilihan, yang sudah diuji dengan baik dan mempuni untuk menjaga komputer anda dari serangan virus ataupun yang lainnya.

kunjungi juga dibawah ini untuk Update terbaru dari BBM MOD 

 untuk Update selalu BBM MOD yang terbaru dan gratis

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Kumpulan Antivirus terbaru Update 2016"

  1. makasih sob ijin download yang avast :)

    ReplyDelete
  2. Banyak juga ya ternyata antivirus yang bagus... bisa dipsang berapa dalam 1 PC gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang standar bisa dua gan. tergantung dari spesifikasi PCnya

      Delete