Contact US

Admin Erfandy Tokek Android - Blog ini berawal dari tahun 2015, awal mulanya blog ini berdiri yaitu berkat dari guru saya yaitu Pak Arie Sujadnorwanto beliau menyuruh saya agar aktiv di dalam blog karena manfaatnya sangat besar, katanya. Akhirnya saya mulai lah ngeblog alhamdulillah sampai saat ini. 

Hubungi Kami :

Distributor Artikel dan Admin :


Nama : Ahmad Isron Erfandy
No Hp : 083847394384
Pin : 5B1709F1
FB : Ahmad Isron Erfandy
IG : Ahmad_Isron_Erfandy

Blog :
 Isronerfandy10bbm.blogspot.com
Isronerfandy96bbm.blogspot.com
isronerfandy10.blogspot.com
Bbmmod10.blogspot.com

Kalau ada kesalahan dalam penulisan artikel atau lainnya anda dapat menghubungi kami melalui informasi yang sudah tertera di atas, Terimakasih.

7 Responses to "Contact US"

  1. gan blognya saya pasang safelink mau gak?

    ReplyDelete
  2. gan kok pas ane nyoba v4.0 yg kluar malah "windows cannot access the specified, path, or file. you may not have the appropriate permissions to access the item" ini mulu, padahal udh ngikutin segala cara? ada solusi

    ReplyDelete
  3. Bro sori contact us nya gak kliatan semua kalo buka dr HP. Bs info nomer hp yg bs d hubungi. Jangan BBM or line ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. add facebook ane aja : Ahmad Isron Erfandy

      Delete
    2. Uda gua add FB gua messege juga bro..

      Delete
  4. om minta sulusi y dong.

    awal y sya bisa buka CA d hp sya yg download d plystor.
    pas sya download apk mod 1.9.2 mlh jdi g bsa d buka om.

    seperti harus download gtu.tpi gagal trus.

    ReplyDelete